Raffi Ahmad serius memboyong RANS Nusantara FC ke Stadion Agus Salim Padang - WisataHits
Jawa Tengah

Raffi Ahmad serius memboyong RANS Nusantara FC ke Stadion Agus Salim Padang

Raffi Ahmad serius memboyong RANS Nusantara FC ke Stadion Agus Salim Padang

Kunjungan bintang papan atas Raffi Ahmad dan putranya Rafatar ke Stadion Padang Haji Agus Salim beberapa hari lalu mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan karena dikabarkan akan terlibat dalam menggairahkan olahraga di Sumbar, khususnya sepak bola dan basket.

Kunjungan bintang papan atas Raffi Ahmad dan putranya Rafatar ke Stadion Haji Agus Salim Padang beberapa hari lalu disambut hangat banyak pihak termasuk tokoh Sumatera Barat untuk ikut menggairahkan olahraga khususnya sepak bola dan basket.

Dalam rekaman video terbaru yang dikirimkan Kamis malam (29/12/2022) oleh rekannya, tokoh nasional asal Sumbar, Dony Oskaria, Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih atas dukungan dan apresiasi atas rencananya memboyong Stadion Haji Agus Salim ke membangun home base RANS Nusantara FC.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Pengemudi dikatakan kelelahan, dan sebuah mobil menabrak pohon di Menteng

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikini menuju Bundaran Hotel Indonesia. Baca selengkapnya >>

Raffi Ahmad: Ya Allah, doakan…Suami Nagita Slavina, presenter Raffi Ahmad, meminta doa netizen agar…

Raffi Ahmad batalkan investasi Kebun Binatang MedanArtis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dipastikan tidak akan berinvestasi di Kebun Binatang Medan pada 2022. Pasalnya, hingga Desember 2022, Raffi Ahmad belum berinvestasi di kebun binatang yang dikelola salah satu BUMD milik Pemko Medan, yakni PUD Pembangunan.

Mempertimbangkan Raffi Ahmad untuk investasi, ini harga tiket masuk Kebun Binatang SemarangDi bawah ini adalah daftar Tempat Wisata Kebun Binatang Semarang atau Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Semarang di Kota Semarang Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Foto: 8 Potret Kantor Baru Baim Wong Keren Abis, Raffi Ahmad Gawking Lihat Air Terjun | merdeka.comRaffi Ahmad mengunjungi kantor baru Baim Wong. Ia melihat sekeliling kantor Baim dan menatap air terjun di halaman belakang rumahnya. Simak beberapa potretnya berikut ini, Raffi Ahmad, Baim Wong, Ragam Isi, Artis Indonesia, Jakarta

Salah, Mata Najwa menyiarkan Terawan Agus Putranto mendapat penghargaan diabetesSalah Siaran Mata Najwa Terawan Agus Putranto Raih Diabetes Award TempoCekFacts CekFacts

Hendra Kurniawan & Agus Nurpatria Bersaksi untuk Terdakwa Chuck dan Baiquni – tvOneDalam persidangan hari ini, Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria dipanggil sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Chuck Putranto dan Baiquni Wibowo – tvOne

LINE Kunjungan pesohor Raffi Ahmad bersama putranya Rafatar beberapa hari lalu ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, disambut baik banyak pihak termasuk tokoh Sumbar atas keterlibatannya dalam menggairahkan olahraga, khususnya sepak bola dan basket. Bahkan, Raffi Ahmad pernah datang ke Kebun Binatang Medan pada Mei 2022 dan berjanji akan berinvestasi antara lain untuk pembangunan seluncuran salju di tempat tersebut.

Dalam rekaman video terbaru yang dikirimkan Kamis malam (29/12/2022) oleh rekannya, tokoh nasional asal Sumbar, Dony Oskaria, Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih atas dukungan dan apresiasi atas rencananya memboyong Stadion Haji Agus Salim ke membangun home base RANS Nusantara FC. “Terima kasih atas dukungan dari Uda dan Uni, semuanya. Melalui akun Instagram miliknya, ia membagikan video Mommy Popon yang sedang berbaring di ranjang. Jika didukung, kami senang memiliki home base (kantor pusat) di Padang. Menanggapi hal itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara. RANS Nusantara Padang,” ujar suami artis berdarah Minang, Nagita Slavina ini. Selalu mendoakan yang terbaik untuk Mommy Popon,” kata Raffi Ahmad Selasa (28/12). Sebelumnya, Raffi berbagi dengan keluarganya dalam salah satu investasinya. Di bidang Pariwisata, Marawa Beach Club di Padang, pasangan selebritis dan Nagita Slavina baru-baru ini mengunjungi Bonbin Mangkang atau Kebun Binatang Semarang tepatnya saat liburan Natal, Minggu (25/12/2022).

Turut hadir pada saat itu Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah yang kebetulan sedang berulang tahun. Raffi Ahmad berharap kesehatan Mami Popon membaik Selama perjalanannya ke Padang akhir pekan lalu, Raffi mengunjungi dan memasuki stadion berkapasitas 28.000 orang yang dibangun pada tahun 1983 itu untuk berkeliling fasilitas hingga muncul niat untuk membawanya ke RANS Nusantara untuk dijadikan markas FC. . Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Mommy Popon Mendapat Perawatan di Rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button