Quest Simpang Lima Semarang Hadirkan Paket Staycation Menarik dengan Harga Terjangkau - Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Quest Simpang Lima Semarang Hadirkan Paket Staycation Menarik dengan Harga Terjangkau – Halo Semarang

Halo Semarang – Saat ini hotel sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang yang ingin menikmati liburan akhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta, atau rehat sejenak dari pekerjaan sehari-hari atau jalan-jalan ke luar kota.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang menangkap fenomena tersebut dan menawarkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berkunjung dan menginap di Kota Semarang.

Yaitu berupa promosi kamar terbaru bertajuk “Paket Menginap Romantis”. Hanya dengan Rp 1.000.000 Anda sudah bisa menginap di kamar deluxe seluas 26 meter persegi. Harga sudah termasuk dekorasi khusus di kamar serta sarapan dan makan malam spesial.

Djarot Priyantoro, Deputy General Manager Hotel Quest Simpanglima Semarang, mengatakan para tamu dapat memesan dekorasi kamar terlebih dahulu sebelum tiba di penginapan. Sementara itu, makan malam disajikan secara khusus oleh chef berpengalaman.

“Paket lengkap ini kami hadirkan dengan harga yang menarik. Harapannya bisa meningkatkan pengalaman tamu jika mampir untuk menginap, selain memiliki kolam renang dan balkon di setiap kamar,” jelas Djarot, Kamis (9/1/2022).

Lokasi hotel ini di kawasan Chinatown membuatnya sangat strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan modern, pusat kuliner pasar Semawis, kota tua dan wisata religi.

“Quest Hotel Simpang Lima Semarang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari akomodasi dengan fasilitas dan pelayanan hotel berbintang, namun dengan harga yang terjangkau. Semoga para tamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik dan menjadikan liburan mereka di Semarang semakin berkesan,” imbuhnya. (HS-06)

Source: halosemarang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button