PT TWC Gelar Borobudur Creative Race 2022 - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

PT TWC Gelar Borobudur Creative Race 2022 – ANTARA News Yogyakarta

Magelang (ANTARA) – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (PT TWC) menggelar kegiatan Lomba Kreatif Borobudur (Brace) dalam mengembangkan dan menghubungkan pariwisata daerah sebagai penyangga Destinasi Wisata Prioritas (DPSP) Candi Borobudur.

“PT TWC bekerjasama dengan Bitread menyelenggarakan bracket yang menonjolkan konten edukasi yang berkorelasi dengan Candi Borobudur dan elemen untuk memperkuat masyarakat sekitar,” kata Pujo Suwarno, Vice President Marketing and Sales PT TWC, Pujo Suwarno, Jumat di Magelang. .

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Jawa Tengah (HUT Jateng) pada tanggal 15 Agustus 2022, dan dinamika ini menjadi motivasi bagi dunia pariwisata khususnya Jawa Tengah untuk mengangkat tema “Sembuh Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” sebagai tema peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Brace adalah game edukasi berbasis teknologi yang terinspirasi dari relief Candi Borobudur, dimainkan secara beregu untuk memecahkan misi rahasia di kawasan Taman Wisata Candi Borobudur dan sekitarnya.

Borobudur Creative Race merupakan event game edukasi berbasis teknologi yang terinspirasi dari relief Candi Borobudur, dimainkan secara beregu untuk memecahkan misi rahasia di kawasan Taman Wisata Candi Borobudur dan sekitarnya.

“Acara ini dirancang khusus untuk memperkenalkan dan mempromosikan Candi Borobudur dan sekitarnya. Peserta diajak untuk merasakan petualangan dan menggali nilai sejarah Candi Borobudur dan sekitarnya dengan sentuhan teknologi,” kata Pujo.

Brace akan dilaksanakan pada 17 September 2022 di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur dan sekitarnya.

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button