Berikut Tempat Wisata di Bandung, Cita Rasa Ubud Bali Yang Lagi Hits - WisataHits
Jawa Barat

Berikut Tempat Wisata di Bandung, Cita Rasa Ubud Bali Yang Lagi Hits

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Akhir pekan selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga setelah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing di hari biasa.

Tentunya berkumpul bersama keluarga merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu karena selain menyenangkan juga memiliki cita rasa tersendiri.

Nah, salah satu tempat wisata yang biasa dijadikan tempat untuk hajatan keluarga adalah villa. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat liburan Anda dan keluarga.

Bicara soal villa, di Bandung ada satu lagi villa populer yang cocok untuk kumpul keluarga yaitu Villa Jeep Pasir Bungur.

Villa ini terletak di Kampung Pasir Bungur, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dirangkum dari berbagai sumber, Villa Jeep Pasir Bungur ini memiliki keunikan di balik nama tempatnya. Karena disini banyak terdapat mobil jeep yang merupakan koleksi dari para pemilik tempat ini.

Pasir Bungur Jeep Villa ini menawarkan wisata kolam renang dengan pemandangan yang berbeda dari yang lain. Karena kolam renang ini berada di atas persawahan, dengan nuansa yang asri dan menenangkan.

Sebenarnya anda bisa merasakan sensasi liburan ala Ubud Bali di kolam renang Pasir Bungur ini dengan pemandangan yang indah dan air yang jernih dan bersih.

Di kolam ini Anda akan menemukan tiga kolam dengan kedalaman yang berbeda. Anda juga bisa menyewa balon atau ban bebek agar bisa lebih rileks dan menikmati pesona pegunungan dan persawahan dari kolam di ketinggian.

Ada juga beberapa gazebo dan bangku ayun yang disediakan pengelola secara gratis. Selain itu, beberapa spot foto Instragamble tersedia di lokasi ini untuk Anda yang mencari foto portrait dan landscape.

Dengan pemandangan yang jelas dan kolam renang, berikut beberapa fasilitas yang pasti akan membuat kunjungan Anda ke tempat ini semakin menyenangkan.

– Kolam renang
– Paviliun
– mengayun
– Warung dan toko makanan
– Spot foto menarik
– Kamar mandi atau ruang ganti
– Loker
– Tempat parkir luas
– Sewa ban dan lain-lain.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati kolam renang di Villa Jeep Pasir Bungur. Hanya dengan Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak serta biaya taman sebesar Rp 2.000, Anda sudah bisa menikmati kolam renang ini.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button