Promosi Cliner di Festival "Kuliner Dewi Klungkung" - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Promosi Cliner di Festival “Kuliner Dewi Klungkung” – ANTARA News Yogyakarta

Suara (ANTARA) –

Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali menyatakan bahwa menggelar “Dewi (Desa Wisata)) Kuliner Festival Klungkung merupakan ajang untuk mempromosikan kuliner khas daerah tersebut.

Wakil Bupati Klungkung I membuat kasta di Klungkung Kamis. mengatakan bahwa seluruh rangkaian acara “Festival Kuliner Dewi Klungkung” mulai 26 April hingga

Festival ini bertujuan untuk memberikan dampak ekonomi yang lebih signifikan bagi pelaku ekonomi kuliner, serta usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang mengalami kesulitan pendapatan.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Klungkung untuk datang dan menikmati kuliner khas Klungkung.

“Festival Dewi Wisata Klungkung ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi seluruh desa wisata yang ada di Klungkung untuk terus bersinergi memajukan desa wisata yang ada di Kabupaten Klungkung,” ujarnya saat membahas persiapan Festival Desa Wisata Klungkung di Pantai Tegal Besar di desa Negari diulas, Klungkung, Kamis.

Ia berharap panitia dan masyarakat peserta festival dapat menciptakan situasi yang kondusif sehingga seluruh rangkaian acara Festival Kuliner Dewi Klungkung dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan Festival Kuliner Dewi Klungkung ini digagas oleh Forum Komunikasi Desa Wisata Klungkung yang rencananya akan digelar pada 26-28 Agustus 2022 selama tiga hari.

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button