Injourney kembangkan Puncak Waringin - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Injourney kembangkan Puncak Waringin – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau Injourney selaku BUMN Holding Industri Pariwisata dan Penunjang berminat mengembangkan aset Kawasan Tepi Laut Puncak Waringin dan Labuan Bajo Marina di Nusa Tenggara Timur.

CEO Injourney Dony Oskaria dalam keterangannya, Sabtu di Jakarta. menyatakan bahwa Injourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung berkomitmen untuk lebih mengembangkan destinasi pariwisata di Indonesia.

Dengan demikian, sektor pariwisata di Indonesia dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi baik di tingkat lokal maupun nasional.

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi pariwisata yang sangat tinggi dan kontribusi nyata bagi perekonomian nasional dapat dilakukan jika semua pihak dapat bekerja sama untuk mengembangkan dan mempromosikan destinasi pariwisata sehingga dapat menjadi primadona.

“Kami di Injourney sangat bangga bisa menjadi bagian mengembangkan potensi Labuan Bajo bersama Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat,” kata Dony.

Kompensasi telah diajukan surat niat (LoI) kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat. Penyerahan LoI ini merupakan bentuk komitmen Injourney untuk mendukung percepatan pengembangan Labuan Bajo sebagai Destinasi Wisata Prioritas (DPSP).

LoI yang diajukan merupakan wujud ketertarikan Injourney untuk berkolaborasi dalam eksploitasi aset di Puncak Waringin dan Area Waterfront Labuan Bajo Marina.

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Injourney tertarik mengembangkan aset Puncak Waringin di NTT

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button