Rich Jogja Hotel menyambut kemerdekaan Indonesia dan menawarkan promo makanan dan minuman - WisataHits
Yogyakarta

Rich Jogja Hotel menyambut kemerdekaan Indonesia dan menawarkan promo makanan dan minuman

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Rich Jogja Hotel menawarkan penawaran spesial yang menarik. Penawaran ini khusus untuk makanan dan minuman spesial Telsi Bar.

Menu yang direkomendasikan Bar Telsi adalah nasi sate merah putih yang memiliki rasa nasi yang nikmat dengan kombinasi sate ayam dan sapi yang menggoyang lidah pengunjung. Tak lupa juga membawa menu minuman utama berupa es krim strawberry yang beraroma menyegarkan.

Harga paket menunya hanya Rp 77.000. Jumlah ini sejalan dengan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia. Menu tersebut bisa dinikmati di Telsi Bar yang berada di area lobby The Rich Jogja Hotel.

Selain itu, ada promo menarik lainnya dari Bar Telsi berupa bundle pack. Pengunjung dapat menikmati hidangan penutup yang lezat. Menu ini termasuk kopi dan irisan kue dalam berbagai variasi, tersedia hanya dengan Rp 35.000.

BACA JUGA: Penataan Pedestrian Senopati Dukung Pariwisata di Malioboro

Tidak hanya itu, bagi para tamu yang menikmati live music (Jumat hingga Minggu) atau hanya ingin bersantai di malam hari bersama keluarga dan kerabat, Telsi Bar juga memiliki bir deal seharga Rp 25.000.

Fasilitas billiard atau zona bilyar juga disediakan untuk tamu The Rich Hotel yang menginap di area lobby dengan minimal pembelian item Telsi Bar seharga 50.000. Para tamu yang ingin menikmati penawaran spesial di The Rich Jogja Hotel harus menghubungi +6288-216-007-395.

BACA JUGA: Jejak Kuliah UGM Tempo Doeloe dari Kraton Jogja ke Bulaksumur Dipajang

Source: jogjapolitan.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button