Promo 9.9 Tiket Pesawat Citilink, PP International mulai Rp 990.000 - WisataHits
Jawa Timur

Promo 9.9 Tiket Pesawat Citilink, PP International mulai Rp 990.000

KOMPAS.com – Maskapai Citilink meluncurkan program BetterDeals 9.9 dengan berbagai penawaran menarik termasuk diskon tiket pesawat untuk promosi produk tambahan lainnya.

Presiden Direktur Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen Citilink untuk membantu mempercepat pemulihan industri pariwisata dan perekonomian nasional.

Baca juga:

Citilink tetap berkomitmen untuk mempermudah perjalanan pelanggan dengan menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai program menarik untuk dinikmati untuk membantu masyarakat kembali melakukan perjalanan udara, kata Dewa dalam siaran resmi. Kompas.com terima kasih, Jumat (9/9/2022).

BetterDeals 9.9 Promo Citilink

Program BetterDeals 9.9 berlaku selama periode pemesanan dari tanggal 9 hingga 13 September 2022 dengan berbagai promo antara lain:

Ilustrasi pesawat - Salah satu pesawat milik maskapai Citilink.Dermaga. Ilustrasi Pesawat Citilink – Salah satu Pesawat Citilink Airline.

  • Diskon harga tiket hingga 20 persen, tambahan diskon 20 persen saat pembelian tiket Pulang Pergi (PP), serta tambahan diskon hingga Rp 1 juta saat membayar melalui bank mitra.
  • Program harga terbaik Citilink mulai dari Rp 990.000 untuk PP travel ke luar negeri, melalui Kesepakatan Petir yang berlangsung dari pukul 11:00 hingga 13:00 WIB.
  • Diskon 20% pembelian kursi reguler, diskon redemption 30%, welcome bonus 299 miles, flash sale Redemption produk LinkMiles non-air mulai 9 miles dan berbagai program menarik lainnya.

Baca juga: 5 Tips check-in pesawat, menjaga waktu dan menyiapkan dokumen

Program Citilink BetterDeals 9.9 dapat digunakan oleh nasabah dengan melakukan transaksi melalui website resmi perusahaan yaitu www.citilink.co.id atau aplikasi mobile Citilink betterFly yang mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut tentang program BetterDeals 9.9 tersedia di www.citilink.co.id/betterdeals-9-22.

Baca Juga: Naiknya Harga BBM dan Mahalnya Tiket Pesawat Terganggu Pariwisata, Asita Usul

“Ke depannya, Citilink akan menawarkan berbagai kejutan menarik lainnya sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan,” tutup Dewa.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button