Presiden Jokowi mengunjungi Solo Safari - WisataHits
Jawa Tengah

Presiden Jokowi mengunjungi Solo Safari

Presiden Jokowi mengunjungi Solo Safari

Solo: Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Solo Safari pada Minggu 23 Januari 2023. Jokowi mengawal pembangunan Solo Safari yang telah mencapai hal tersebut diploma dan siap dibuka pada 27 Januari 2023.

Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, putra dan menantu Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, serta cucu Jan Ethes dan La Lembah Manah, Jokowi berkeliling Solo Safari sekitar satu jam.

Kedatangan Jokowi dan rombongan ditemui langsung oleh Wakil Direktur Taman Safari Indonesia Hans Manansang dan jajaran Direksi Solo Safari untuk diajak berkeliling Solo Safari yang telah selesai direvitalisasi Tahap 1.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Saat memasuki area di Solo Safari, Jan Ethes dan La Lembah Manah terlihat berinteraksi dengan sejumlah satwa yang ada, termasuk burung kakatua.

“Saya lihat sudah sangat bagus, meski belum selesai. Kayaknya bakalan bagus banget dan jadi destinasi wisata baru di kota Solo,” kata Jokowi usai berkeliling Solo Safari.

Jokowi menilai Solo Safari sudah bagus dan siap jalan. Ia berharap dengan adanya Solo Safari dapat menambah destinasi wisata baru di Kota Solo.

“Saya melihatnya dengan baik. Ini mendukung rejeki produktif di Solo. Nanti ada Solo Safari, nanti saya kasih tahu ada Balekambang, ada pasar malam, ada Teknopark yang sering dikunjungi anak muda, menurut saya bagus,” jelasnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News medcom.id

(MEL)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button