Liburan di Malang? Bersiaplah untuk menikmati kegembiraan ini! - WisataHits
Jawa Timur

Liburan di Malang? Bersiaplah untuk menikmati kegembiraan ini!

Malang, salah satu kota di provinsi Jawa Timur, memiliki banyak destinasi wisata yang menarik wisatawan. Mulai dari destinasi wisata seni dan budaya, alam, hingga kuliner dengan segala kearifan lokal yang kental. Salah satu tempat wisata baru di Malang adalah Malang Night Paradise (MNP). Lokasinya berada di Jalan Grha Kencana Raya, Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Karanglo, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

MNP merupakan destinasi wisata nokturnal terbesar di Jawa Timur yang menawarkan keindahan taman berkelap-kelip lampu dan menjadi tempat liburan yang tepat untuk berfoto di banyak tempat. Pekerjaan Menarik.

Anda bisa menginap di hotel nyaman terdekat, membuat kunjungan ke MNP lebih murah dan tidak melelahkan dalam perjalanan pulang. Ada banyak hotel nyaman di Malang yang bisa dipesan lewat Pegipegi lho.

Ada tiga spot paling menarik

Nikmati indahnya gemerlap malam di Malang Night ParadiseNight Paradise Malang (instagram.com/yoiki_malang)

Jika Anda mengunjungi MNP bersama keluarga, teman, atau pasangan, Anda akan menemukan tiga Pekerjaan menarik untuk dijelajahi. Taman dinosaurus pertama. Jika ingin merasakan suasana ala Jurassic Park, MNP memiliki Dinosaur Park yang menampilkan berbagai replika dinosaurus seperti T-Rex, Triceratops, Pterosaurus hingga Vilociraptor.

Setelah berpetualang di taman dinosaurus, Anda bisa menjelajahi taman lampion yang indah dan unik. Anda akan menemukan berbagai lampion dengan segala keindahannya dan gemerlap lampu warna-warni, mulai dari lampion merak, lampion jamur, lampion mawar, lampion zaman es hingga lampion panda.

Ketiga, masih banyak arena bermain lain yang bisa dinikmati. Taman Tentang Cinta ala MNP yang menghadirkan bunga mawar cantik ini salah satunya Pekerjaan tempat paling populer bagi pengunjung untuk mengambil foto. Anda juga bisa melihat Kota Fantasi untuk merasakan suasana negeri dongeng.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Bakso Malang Paling Enak di Malang

Tempat khusus untuk si kecil

Nikmati indahnya gemerlap malam di Malang Night ParadiseIlustrasi Miskin Night Paradise (instagram.com/emilia_kwee)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Bagi para ibu muda dan ayah muda yang berwisata bersama anak, Mushroom Park bisa menjadi pilihan selanjutnya. Taman ini menawarkan pemandangan replika jamur berbagai ukuran yang dikelilingi oleh bunga-bunga indah dan kelinci. Anak Anda pasti akan tersenyum dan menikmati suasana taman yang indah dan lucu ini.

Nikmati Pertunjukan Air Mancur Menari di MNP. Wahana air mancur ini menampilkan semburan air dengan ketinggian berbeda disertai kerlap-kerlip lampu yang mengikuti irama. Ada 10 efek semprotan air yang bisa dilihat pengunjung, seperti: nozzle berputar, wals, tirai hujandan lainnya.

Buat kamu yang suka fotografi dan selfie, jangan lupa abadikan keseruan momen liburanmu di MNP dengan berfoto di Lightning Tunnel. Terowongan yang dipenuhi lampu warna-warni itu tampak berkelap-kelip mengikuti musik yang dimainkan. Pekerjaan yang pasti akan membuat foto anda bersama keluarga, teman atau kekasih menjadi lebih keren dan romantis.

Keunikan lain dari MNP adalah adanya sungai buatan sepanjang 500 meter yang bisa dijelajahi pengunjung dengan perahu. Menyusuri sungai ini, pengunjung dapat menikmati berbagai dekorasi cantik dengan sembilan tema berbeda di sepanjang jalan.

Harga tiket dan jam operasional

Nikmati indahnya gemerlap malam di Malang Night ParadiseMalang Night Paradise (Sumber: Shutterstock/Albert Limansastro)

Harga tiket masuk Malang Night Paradise adalah Rp 55.000 di hari biasa dan Rp 65.000 di akhir pekan per orang. Dengan tiket reguler ini Anda bisa menikmati semua wahana kecuali Magic Journey, Adventure Land, Roemah 147 dan Gansya Museum.

Untuk menikmati keempat wahana tersebut, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 40.000 untuk Magic Journey; Rp 20.000 untuk Adventure Land; dan Rp 25.000 per orang untuk Roemah 147 dan Museum Ganesya. Dari segi jam operasional, pengunjung bisa datang ke MNP setiap hari mulai pukul 17.45 WIB hingga 21.00 WIB.

Sekian informasi tentang Malang Night Paradise. Sebagai? Anda tertarik berwisata ke Malang dan menikmati kemegahan unik Malang Night Paradise? Buat kamu yang tinggal di luar Malang dan tertarik #PegipegiLagi ke berbagai tempat wisata populer di Malang, siap-siap rute Perjalanan dimulai sekarang.

Pesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus dan travel serta hotel dengan harga promo hanya di Pegipegi. Temukan juga berbagai promo menarik dari Pegipegi setiap harinya! Demi keselamatan, kenyamanan, dan keamanan Anda, jangan lupa ikuti protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun. (JARINGAN)

Baca Juga: Lembah Indah Malang, Wisata Glamping Paling Instagenic di Malang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button