Polres Malang bagikan 150 paket sembako kepada sopir jeep bromo yang terdampak BBM | polisi malang - WisataHits
Jawa Barat

Polres Malang bagikan 150 paket sembako kepada sopir jeep bromo yang terdampak BBM | polisi malang

Polres Malang membagikan sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM. Kali ini, kebutuhan pokok untuk transportasi wisata disediakan di TNBTS.

Polres Malang membagikan sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM. Kali ini, kebutuhan pokok untuk transportasi wisata disediakan di TNBTS.

Polres Malang-Malang terus membagikan paket sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM. Paket sembako kali ini diserahkan kepada angkutan wisata di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat di Rest Area Gubukklakah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang pada Selasa (13/9/2022).

Hingga 150 paket makanan diserahkan kepada pengemudi jip. Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat berharap sembako dapat membantu masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

[BEGINU S5E13]: Dimas Oky Nugroho, Politik Pialang Jujur, dan Era Bocah Angon

Dimas Oky Nugroho adalah seorang sociopreneur dan ketua Ikatan Kader Nasional yang sangat memperhatikan generasi muda di Indonesia. Dia melihat Ana… Selengkapnya >>

Demonstrasi menentang BBM berakhir ricuh, puluhan mahasiswa ditangkap polisi Aceh BaratDemonstrasi menentang kenaikan harga BBM di Aceh Barat berakhir ricuh, ricuh meletus saat ratusan mahasiswa menyerbu gedung dewan. Harusnya Jokowi yang ditangkap..! Kami selalu meminta kepada pihak kepolisian untuk lebih bijak dalam menangani demonstrasi migrasi BBM. Usahanya juga menguntungkan pekerja lapangan yang pendapatan riilnya turun akibat kenaikan harga yang dipicu oleh kenaikan harga BBM.

Sejarah Viking dan Bobotoh disambut hangat oleh Aremania di MalangSaat rombongan jamaah Persib memasuki kawasan Malang hingga mencapai Stadion Kanjuruhan, mereka dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan Aremania. Semoga ini bukan sekedar cerita sampai kapan fans harus bermusuhan atau malah berdebat sampai ada korban…ini awal yang sangat baik saya mendukung kalian semua

Suporter Persib Merasa Nyaman di Malang, Umuh Muchtar Siap menjamu Aremania di Babak KeduaSuporter Persib Bandung berjalan mulus pada Minggu (11/9/2022) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Wah ternyata area Keraton Solo sudah sampai ke Banyumas dan MalangPada masa kejayaannya, wilayah Keraton Solo sempat mencapai Banyumas di barat dan Malang di timur, namun wilayah ini menyusut seiring dengan terpecahnya kerajaan.

Tradisi nusantara tercermin dalam karnaval budaya kota MalangKarnaval Budaya Kota Malang diawali dengan brass band dan parade. Kemudian tradisi seni …

Polres Malang Bagikan Sembako Kepada Sopir Jeep Bromo (Foto: Muhammad Aminudin) Malang – Polres Malang terus membagikan sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM Sumatera 09/12/2022 – 14:18 Diduga Kabupaten Tebo, Jambi masuk dalam daftar penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh pemerintah Aloysius Gonsaga AE KOMPAS.

Kali ini, paket sembako diantarkan ke angkutan wisata di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Penyerahan paket sembako dilakukan langsung oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat di Rest Area Gubukklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang pada Selasa (13/9/2022). Trend 09/12/2022 – 14:18 Sebuah video viral yang beredar oleh Arteria Dahlan, anggota DPR RI, membeli furnitur, dikawal oleh banyak petugas polisi, dan menjadi sorotan media sosial sehingga menjadi pusat perhatian dari pengguna internet. Hingga 150 paket makanan diserahkan kepada pengemudi jip. Sekitar 600 orang datang,” kata Tobias Ginanjar, perwakilan Viking dari Frontline Boys, di Stadion Kanjuruhan. Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat berharap pemberian paket sembako dapat membantu masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM. Trending Nasional 12/09/2022 – 00:58 Denny Siregar menduga peretas Bjorka adalah orang Indonesia dan mendesaknya untuk mengungkapkan detail Anies Baswedan setelah peretas menuduhnya hidup di luar polarisasi) mengangkat tiga masalah utama: Berbagi kebutuhan dasar warga yang terkena dampak harga bahan bakar naik 30 Polsek Malang Polsek Malang bagi-bagi sembako kepada sopir jeep bromo (Foto: Muhammad Aminudin) rekan-rekan kami yang bekerja sebagai sopir jeep tour TNBTS,” kata Ferli usai pembagian sembako. Suporter Persib dan Suporter Arema FC berada di tribun yang sama.

“Semoga ini bisa sedikit membantu rekan-rekan untuk kebutuhan sehari-hari, semoga menjadi berkah dan bermanfaat.” dia melanjutkan. Nasional 12/09/2022 – 06:33 Kesaksian Bripka Ricky Rizal terungkap terkait kronologi dugaan pelecehan seksual Brigjen J terhadap Putri Candrawathi di Magelang. “Tentu karena niatnya yang baik, insya Allah hasilnya akan baik juga. Kapolres Malang Raya, Muspika Poncokusumo, serta Karang Taruna dan juga Banser hadir dalam pemberian bantuan sembako tersebut. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Malang Muspika Poncokusumo, Kapolsek Pakis dan Kapolsek Tumpang yang membuat heboh dunia media sosial, serta beberapa pihak yang berafiliasi dengan Banser dari Karang Taruna Pancasila. Baik di Malang maupun Bandung, pertandingan tandang sangat sulit dikunjungi oleh fans tamu. Diungkapkan, pemberian sembako Polres Malang telah membantu para pengemudi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ekonomi Bisnis 09/12/2022 – 09:51 Nilai tukar rupiah menguat 10 poin atau 0,07 persen pada posisi tadi pagi Rp 14. awal koordinasi semua pihak sangat membantu.

Selain itu, saat ini mereka sedang dalam tahap penyesuaian harga BBM. Meski demikian, mereka tidak melihat kenaikan harga BBM sebagai hal yang serius.830 per dolar AS. Sebuah langkah awal yang baik bagi dunia penggemar di Indonesia. Karena jumlah wisatawan di TNBTS semakin hari semakin meningkat.” Terima kasih Pak Kapolres Malang. dia menyimpulkan. Halaman selanjutnya.

Bantuan sembako bagi masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM ini digelar serentak di 30 Polsek wilayah hukum Polres Malang. Menyasar ojek online, supir angkot, supir taksi, tukang becak, pedagang, nelayan dan elemen masyarakat lainnya. Tonton video” instruksi Jokowi kepada pemerintah daerah tentang cara menghadapi kenaikan harga BBM " .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button