Panit Bimas Lawang Polres Malang memberikan sembako kepada masyarakat yang mendapat vaksinasi ulang - WisataHits
Jawa Timur

Panit Bimas Lawang Polres Malang memberikan sembako kepada masyarakat yang mendapat vaksinasi ulang

polisi malang– Kapolres Malang, AKBP, Putu Kholis Aryana, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto, SH, SIK, menggelar festival vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Lawang di Balai Pemetikan Madu di Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Sabtu (12/03/2022)

Kapolres Lawang, Panit Aiptu Sri Sumarwati, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi ulang pada Festival Vaksin Polsek Lawang di balai petik madu di Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Sabtu (12/03/2022)

Polsek Lawang memberikan 300 paket sembako (per paket dengan beras dan minyak goreng) untuk mendorong warga Lawang mendapatkan vaksinasi lanjutan.

Pelaksanaan kegiatan festival vaksinasi berlangsung aman dan tertib berkat sinergitas dari aparat kepolisian Lawang, tenaga kesehatan Lawang dan Babinsa Lawang.

“Kami mengadakan festival vaksinasi Polsek Lawang untuk mempercepat vaksinasi ulang di Kabupaten Malang,” kata Sri Sumarwati.

Kegiatan Festival Vaksinasi yang dilaksanakan pada Sabtu, 03 Desember 2022 di Wisata Petik Madu Lawang Jl. Dokter Wahidin No.8 Kel. Kalirejo, Kec. Lawang, Kab. Sayangnya, ini adalah bagian dari itu
15 Nakes dari Puskesmas Lawang dilibatkan.

Sedangkan stok vaksin merupakan vaksin yang digunakan Pfizer dengan total stok 64 vial dengan rincian vaksin Departemen Kesehatan sebanyak 50 vial dan vaksin Polri sebanyak 14 vial.

Mayoritas peserta vaksinasi adalah warga Kecamatan Lawang dan beberapa petugas kesehatan di Kabupaten Lawang.

Dari hasil vaksinasi yang dilakukan, terlihat 361 orang yang ikut, dengan informasi 347 orang yang berhasil divaksinasi, 14 orang yang tidak divaksinasi (7 orang belum cukup umur untuk vaksinasi ulang, 6 orang hipertensi, 1 orang Penderita batuk Semua yang berhasil divaksinasi bukan peserta vaksinasi KIPI (Hms-Lawang)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button