Khofifah cukup mengajak untuk sembuh di dalam negeri, tempat wisatanya bagus - WisataHits
Jawa Timur

Khofifah cukup mengajak untuk sembuh di dalam negeri, tempat wisatanya bagus

Liputan6.com, Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan Majapahit Travel Fair 2022 yang diselenggarakan melalui bursa pariwisata, menanggapi imbauan Presiden Joko Widodo untuk melakukan perjalanan domestik.

“Presiden sudah bilang lebih baik jalan-jalan di dalam negeri, bukan ke luar kota,” katanya di sela-sela kunjungan ke pameran pariwisata di Tunjungan Plaza Surabaya, seperti dilansir Antara, Sabtu (10/1/2022). ).

Pada acara tersebut, kata dia, banyak tour operator yang memberikan diskon atau potongan harga, sehingga sangat bermanfaat sebagai referensi wisata.

“Ada berbagai macam akomodasi yang menarik. Ini bisa menjadi pariwisata dan penyembuhan pada saat yang bersamaan. Diharapkan pemulihan ekonomi di Jatim meningkat terutama dari sektor pariwisata,” kata orang nomor satu di Pemprov Jatim itu.

Gubernur Khofifah yang didampingi sejumlah pimpinan organisasi daerah datang satu per satu ke stand menawarkan berbagai kesempatan menarik.

Bahkan, mantan menteri sosial itu tak hanya berdialog dengan pengelola objek wisata, tapi juga menyimpan brosur-brosur yang bisa dijadikan referensi perjalanan.

“Ini sangat penting karena ini adalah tempat wisata yang sangat luar biasa di Jawa Timur. Mari kita manfaatkan kesempatan ini,” kata Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama.

Sementara itu, Tourism Fair akan digelar mulai 30 September 2022 hingga 2 Oktober 2022 di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Selama kegiatan Disbudpar di Jawa Timur, kegiatan business-to-business dan business-to-customer akan dicampur dan dicocokkan, yang diharapkan mendapat penguatan tinggi untuk pemasaran pariwisata lokal.

Masalah peningkatan jenis pertalite dan solar memang mengkhawatirkan masyarakat Indonesia. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengimbau masyarakat Jatim tidak panik dengan masalah ini.

Source: surabaya.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button