Polisi kembali memeriksa lokasi mayat terbakar yang ditemukan di kawasan Pantai Semarang |Republika Online - WisataHits
Yogyakarta

Polisi kembali memeriksa lokasi mayat terbakar yang ditemukan di kawasan Pantai Semarang |Republika Online

Mayat yang dibakar dengan sepeda motor ditemukan di kawasan Pantai Marina.

Mayat yang dibakar dengan sepeda motor ditemukan di kawasan Pantai Marina.

“Untuk mencari bukti pendukung lainnya, termasuk bagian tubuh yang belum ditemukan,” katanya. Selama pencarian, anjing pelacak digunakan untuk mencari petunjuk titik pencarian yang masih berupa ilalang.

Hingga 14 saksi diwawancarai selama penyelidikan ke dalam tubuh yang terbakar. Saksi yang diperiksa adalah orang yang pertama kali menemukan jenazah dan sepeda motor yang terbakar di kawasan marina, serta keluarga dan karyawan Ivan Budi Paulus juga dimintai keterangan. mengarah ke tempat ditemukannya jenazah di kawasan Marina,” katanya.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Meski dibully, istri Kak Seto Sambo, Putri Candrawati, minta jangan dikurung demi anak

Kak Seto mengimbau aparat kepolisian untuk menjalankan amanat UU Perlindungan Anak. Baca Selengkapnya >>

Bantul batalkan kenaikan tarif wisata di pantai selatanLangkah ini dilakukan karena dampak dari kenaikan harga BBM. Selain itu, daya beli masyarakat mengalami tekanan sehingga menimbulkan kekhawatiran wisatawan berkunjung.

Turis yang diculik dari pantai di Palabuhanratu ditemukan tewas |Republika OnlineKorban tenggelam saat berusaha menolong anaknya. simpati

Kenaikan Tiket Masuk Wisata Pantai Selatan Wilayah Yogyakarta DibatalkanRencana kenaikan retribusi di pantai selatan dari Rp 10.000 menjadi Rp 15.000 per orang dilaksanakan sebelum kenaikan harga BBM. Saatnya masuk pantai Ajanaik.. saat semua orang naik orang kecil mau liburan susah.. sayang uangnya.. maksudnya orang miskin hilang atau apa

Hari Angkutan Nasional, Kemenhub gelar bersih laut di PalembangHari Angkutan Nasional, Kementerian Perhubungan lakukan bersih laut di Palembang : Kementerian Perhubungan melakukan gerakan bersih laut dan pantai di kawasan Kecamatan Navigasi Kelas I Palembang.

Jadi Saksi Kunci Kasus Korupsi, Pejabat Bapenda Dibakar di Semarang!Meski sejumlah barang milik pribadi Iwan Budi Prasetyo ditemukan di lokasi ditemukannya jasad terbakar di dekat Pantai Marina Semarang, polisi belum bisa…

Putra Mantan Wakil Presiden AS Hilang di Pantai Papua, Ditemukan Bersama Asmat 8 Tahun Kemudian – Tribunnews.comRibuan penduduk setempat telah bergabung dalam pencarian yang melibatkan puluhan kapal, pesawat, dan helikopter untuk menemukan Michael Rockefeller

REPUBLIK Iman Firdaus BANTUL, KOMPAS.

CO.ID, JAKARTA – Polisi kembali menyisir lokasi jenazah hangus di kawasan Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu siang (14 September 2022). Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menjelaskan, rencana kenaikan retribusi di pantai selatan dari Rp10.000 menjadi Rp15.000 per orang itu dilakukan sebelum pemerintah menaikkan harga BBM. Kepala Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, pemeriksaan hari ini bertujuan untuk menemukan bukti tambahan untuk mengungkap kasus yang diduga terkait dengan hilangnya pejabat Kota Semarang Iwan Budi Paulus. Hal itu diketahui setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian pada Senin (12/9/2022). “Untuk mencari bukti pendukung lainnya, termasuk bagian tubuh yang belum ditemukan,” katanya. Kami berencana untuk meningkatkan remunerasi dengan asumsi bahwa kondisi makroekonomi tetap konstan. Baca juga personel Polri binaan Satpol PP dan SAR di Semarang dilibatkan dalam penggeledahan ulang. Ia mengatakan: 100 persen tiket masuk Pantai Parangtritis dan wisata pantai di Yogyakarta akan naik. Jika harga transportasi naik, lanjutnya, tentu biaya perjalanan wisatawan juga akan meningkat, sehingga biayanya akan lebih tinggi lagi jika tiket masuk wisatawan akan meningkat.

Selama pencarian, anjing pelacak digunakan untuk mencari petunjuk titik pencarian yang masih berupa ilalang. Baca Juga: Belanja Pariwisata Terkena Kenaikan Harga BBM, Itu Strategi Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Menurut dia, jika tarif naik, biaya perjalanan wisatawan akan meningkat. Korban bernama Deden Dudi Iskandar (43 tahun), ditemukan dalam radius kurang lebih 1 radius. Hingga 14 saksi diwawancarai dalam penyelidikan kasus tubuh yang terbakar ini, katanya. Saksi yang diperiksa termasuk yang pertama menemukan mayat dan sepeda motor yang terbakar di kawasan marina. Kondisi ini dikhawatirkan akan mengurangi kunjungan wisatawan ke pantai selatan Bantul. Selain itu, penyelidikan terhadap keluarga dan karyawan Ivan Budi Paulus dilakukan. Baca juga “Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan kemudian dievakuasi ke RS Palabuhanratu untuk penanganan lebih lanjut,” kata Fazzli, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SMC (SAR Mission Coordinator) dalam operasi SAR Jenazah ditemukan di kawasan Marina. “Katanya. Jadi kita hanya mengerem agar daya beli tidak terlalu rendah,” pungkas Abdul pembalasan,” jelas Abdel.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat yang dibakar dengan sepeda motor ditemukan pada Kamis (8/9/2022) di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah. Penemuan bermula dari ditemukannya sepeda motor yang terbakar oleh salah satu petugas yang menjaga lahan milik keluarga PT. “Dengan pertimbangan ini, kami akan menunda kenaikan retribusi tersebut,” tambahnya. Pada SRU pertama dilakukan penggeledahan dengan sampan karet dan Kapal Patroli Udara Pol Air dengan jangkauan pencarian 4 Nm2. Selain jasad dan sepeda motor, juga ditemukan kendaraan dinas milik Iwan Budi, komputer jinjing, name tag, dan telepon genggam yang diduga milik Iwan Budi Paulus. Iwan Budi dikabarkan menghilang sehari sebelum diperiksa oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah sebagai saksi atas dugaan korupsi transfer aset. Namun, jika ada penurunan yang berdampak pada pendapatan asli daerah (PAD), pihaknya tidak mempersoalkan. Sumber : Antara BACA JUGA: Update berita politik dari perspektif Republik. Sebelumnya diketahui, korban, Deden Dudi Iskandar, tersapu ombak pada Sabtu (9 Oktober 2022) sekitar pukul 11.00 WIB saat operasi penyelamatan kedua anaknya.

bersama. Namun, kita harus berusaha untuk meningkatkan Produk Domestik Bruto (BRDP).id ini, Klik Disini.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button