Pj Bupati menginginkan acara Kabupaten Bogor tidak sebatas upacara - WisataHits
Jawa Barat

Pj Bupati menginginkan acara Kabupaten Bogor tidak sebatas upacara

Membelah


tweet

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, CIBINONG Plt. Bupati Bogor Ivan Setiawan meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor agar kegiatan event di Kabupaten Bogor tidak hanya dilakukan secara seremonial tetapi harus mendunia. Hal ini agar Kabupaten Bogor lebih dikenal tidak hanya di Indonesia tetapi di masyarakat dunia.

Keinginan itu ia ungkapkan saat pembukaan Culinary Festival dan Bogor Saik Packraft Grand Prix 2022 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Minggu (27/11/2022). Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, perwakilan dari Atang Sanjaya Lanud dan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Plt. Bupati Iwan Setiawan mengatakan, Festival Kuliner dan Grandprix Saik Packraft Bogor 2022 merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, antara lain senam sehat, jalan sehat, sepeda sehat, dilanjutkan dengan festival kuliner tradisional.

“Jadi hari ini kita harus senang bisa olahraga bersama dan menikmati sajian kuliner, semoga kedepannya semakin banyak yang berpartisipasi dan semakin banyak event di Kabupaten Bogor. Saya ingin Kabupaten Bogor menjadi salah satu kabupaten dengan jumlah event terbesar dan terbanyak di Indonesia bahkan di dunia,” kata Iwan.

“Saya mohon kepada Kepala Disbudpar dan instansi lainnya, jangan mengadakan kegiatan atau acara di Kabupaten Bogor hanya sebagai seremoni saja, tetapi semua harus tahu bahwa apapun bentuk kegiatan di Kabupaten Bogor harus selalu menjadi yang terbaik dan terbesar. Indonesia,” kata Ivan.

Ivan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti kegiatan ini. “Saya optimistis tahun depan kegiatan kita lebih meriah dan masyarakat lebih bahagia. Kedepannya Insya Allah event di Kabupaten Bogor akan mendunia,” jelas Iwan.

Selain itu, sejalan dengan slogan Bogor yaitu “olahraga dan pariwisata” pada hari ini di perkenalkan olahraga baru yaitu packraft yang diadakan di Cibinong Situ Plaza, berharap packraft berkembang menjadi trend wisata olahraga di Kabupaten Bogor, karena disana banyak danau di wilayah Kabupaten Bogor yang bisa dimanfaatkan untuk wisata air. [] Hari

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button