Pilihan akhir pekan, pesta BBQ, dan makan durian sepuasnya di Vasa Hotel Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Pilihan akhir pekan, pesta BBQ, dan makan durian sepuasnya di Vasa Hotel Surabaya

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Vasa Hotel Surabaya menghadirkan paket baru bagi para pelancong yang ingin menikmati akhir pekan dengan pesta BBQ kelas atas dan musik.

Dalam paket ini, pengunjung bisa makan jangkrik sepuasnya dari berbagai daging berkualitas dan seafood segar.

“Menunya pasti beragam, kami menawarkan daging segar, seafood di atas es, berbagai salad pembuka yang bisa menjadi hidangan pembuka yang menyegarkan, Jepang, tentu saja, berbagai jenis seafood bakar, Western, Chinese BBQ, dan dessert yang menjadi penutup yang sempurna. ” kata Bos Didy. , sebagai Managing Director Vasa Hotel Surabaya.

Makan durian sepuasnya di Vasa Hotel SurabayaMakan durian sepuasnya di Vasa Hotel Surabaya (Tribun Jatim Travel)

Makan malam barbekyu di puncak gedung ini hanya tersedia pada akhir pekan dari Kamis hingga Sabtu mulai pukul 18:00 WIB hingga 22:00 WIB di Aviosa Deck dan nikmati lantai 5 Vasa Hotel Surabaya.

Lebih khusus lagi, makan malam ini akan memanjakan pengunjung dengan sajian durian. Pengunjung bisa makan durian sepuasnya.

“Kami juga menawarkan hal yang sangat istimewa, pulau durian pertama yang ditampilkan.” Jelas Bos Didi.

Baca Juga: Sembilan Tempat Wisata di Surabaya, Rekomendasi Liburan Keluarga

Suasana rooftop dan sunset menambah nuansa makan malam yang hangat ditemani hidangan menarik yaitu Rp 588.000 net per orang terutama di hari Kamis.

“Kami ingin menciptakan pengalaman barbekyu sebaik mungkin. Suasana outdoor, barbeque dinner spesial, ditemani sore hingga malam hari yang instagramable view kota Surabaya tentu menambah daya tarik tersendiri, jadi let’s think out of the box yaitu, Pulau Durian dengan berbagai menu yang menampilkan buah durian,” imbuh dia. koki Didi.

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button