4 Tempat Wisata Surabaya yang Direkomendasikan untuk Dikunjungi untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

4 Tempat Wisata Surabaya yang Direkomendasikan untuk Dikunjungi untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Hari Kemerdekaan Indonesia Dirayakan pada tanggal 17 Agustus setiap tahun. Di hari kemerdekaan ini, ada banyak cara untuk memperingati, memperingati, dan menghormati perjuangan dan prestasi para pahlawan. Salah satunya adalah mengunjungi tempat-tempat wisata yang memiliki nilai sejarah.

Nah, buat kamu yang sedang berada di Surabaya dan ingin mengisi hari kemerdekaan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik dan menambah wawasan, Beautynesia punya rekomendasi nih! Surabaya sendiri merupakan salah satu kota di Indonesia yang kaya akan peninggalan sejarah.

Tempat wisata ini bukan sekedar menambah ilmu dan mengisi waktu liburan estetika Oleh karena itu cocok sebagai spot foto! Mengikuti Rekomendasi tempat wisata di surabaya yang cocok dikunjungi di hari kemerdekaan indonesiaLihat saja!

monumen pahlawan





monumen pahlawan.  Foto: detikcom
monumen pahlawan. Foto: detik.com

Tempat yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para wanita cantik. Tugu Pahlawan merupakan salah satu tempat wisata di Surabaya yang wajib dikunjungi. Sesuai dengan namanya, tempat utama di tempat ini adalah Tugu Pahlawan berwarna putih dengan motif emas yang menjadi icon utamanya. Selain Tugu Pahlawan, di dekatnya juga terdapat Museum Sepuluh November yang berisi arsip dan peninggalan sejarah dari masa kolonial.

Monumen Kapal Selam





Monumen Kapal Selam.  Foto: detik.com
Monumen Kapal Selam. Foto: detik.com

Wanita cantik yang menyukai sejarah tentang laut juga dapat memperluas pengetahuannya dengan mampir ke Monumen Kapal Selam di Surabaya. Monumen U-Boat merupakan salah satu peninggalan terpenting khususnya bagi TNI Angkatan Laut pada masa penjajahan Belanda. Wanita cantik juga diperbolehkan masuk ke dalam kapal selam, lho! Tapi ingat untuk menyimpan semua jenis relik di sana!

gedung internasional





bangunan internasional.  Foto: detik.travel
bangunan internasional. Foto: detik.travel

Menarik juga untuk mengunjungi salah satu bangunan yang sudah ada sejak zaman kolonial. Seperti dilansir detikNews, International Building merupakan salah satu monumen saksi bisu sebelum dan selama pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Dalam kronologi pertempuran 10 November 1945, peristiwa gedung Internatio merupakan bagian dari rangkaian revolusi di Surabaya.

pembuatan cerutu

Sambil belajar sih nggak apa-apa lho Beauties jalan-jalan di sekitar Jl. Rajawali, Krembangan. Anda akan menjumpai salah satu bangunan kuno bersejarah dengan arsitektur menyerupai cerutu. Sebelumnya bangunan ini berfungsi sebagai bank, sekarang menjadi situs warisan budaya.

***

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa menghadiri berbagai acara seru di Beautynesia? Ayo bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia, bangsa B. Cara Daftar DISINI!

(naq/naq)

Source: www.beautynesia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button