Pesta Natal 2022 berjalan lancar, Kapolres mengakui kinerja jajarannya di lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Pesta Natal 2022 berjalan lancar, Kapolres mengakui kinerja jajarannya di lokasi

Polres Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Puncak pesta Natal 2022, Minggu (25/12/2022) di wilayah tanggung jawab Polres Semarang, berlangsung aman dan bermanfaat. Hal ini diakui langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA, SIK., MH., seluruh Aparat Polres Semarang dan instansi terkait yang terlibat mengamankan puncak perayaan Natal di Kab. semarang.

Hal itu disampaikan Kapolres didampingi Wakapolri Kompol Sigit Ari Wibowo, SH., MH., saat memantau Misa Natal di sejumlah gereja dan terus memantau arus lalu lintas menuju tempat wisata. Dalam keterangannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Polres Semarang yang didukung oleh TNI, Pemkab. Semarang dan relawan.

“Atas nama satuan, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dukungan jajaran Polri, TNI dan Pemkab. Semarang dan relawan. Dimana kegiatan Misa terpantau aman dan bermanfaat dari pagi hingga malam dan umat dapat khusyuk menjalankan ibadahnya. Jelas sekali.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja seluruh aparat yang mengamankan, mengatur dan memantau arus jalan tol/arteri menuju jalan tol lintas wilayah Kabupaten Semarang, serta personel yang melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata.

“Selain personel yang melakukan pengamanan gereja, kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel yang menjaga jalan raya, Tol Hungaria, dan tempat-tempat wisata.”

Lebih lanjut AKBP Yovan menyikapi kepadatan arus yang terlihat di beberapa ruas jalan arteri dan tol sebagai situasi liburan yang dinamis. “Mengingat masa ini juga bertepatan dengan liburan sekolah, banyak orang yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke tempat-tempat wisata di Kab. semarang. Sekalipun situasi lalu lintas sulit, tetapi tetap menguntungkan, semua karyawan terorganisir dan telah mengambil tindakan kepolisian untuk memastikan semuanya berjalan lancar bersama. dia menambahkan.

Kapolres berharap, sinergitas antar aparat di Kab.Semarang dapat menciptakan suasana yang kondusif dalam berbagai kesempatan dan perayaan keagamaan tahunan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button