Pesmadai memberikan dukungan sarana belajar bagi mahasiswa UT di Sukabumi - WisataHits
Jawa Barat

Pesmadai memberikan dukungan sarana belajar bagi mahasiswa UT di Sukabumi

Pesmadai memberikan dukungan sarana belajar bagi mahasiswa UT di Sukabumi

Di samping studinya, Bilqis juga bekerja sebagai pengasuh di sebuah pesantren di desanya.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI – Pesmadai sebagai lembaga yang fokus mengasuh, mendidik, dan membimbing pemuda negeri terus menebar kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Baru-baru ini, Pesmadai memberikan bantuan alat belajar berupa laptop kepada seorang mahasiswa Universitas Terbuka yang tinggal di Desa Lebak Siuh, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakan Salak, Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (1/5/2023).

“Bantuan belajar berupa laptop diberikan kepada mahasiswa bernama Bilqis Sabina Nurul Latifah, 19 tahun, yang saat ini mengambil jurusan Sastra Inggris Universitas Terbuka dan berminat menjadi penerjemah,” kata Direktur Pesmadai Ustadz Ahmad Muzakki.

Menurut Muzakki, Bilqis sendiri layak mendapat bantuan tersebut, karena selain kuliah, Bilqis juga bekerja sebagai pengasuh di salah satu pesantren di desanya.

Pada saat orang-orang menuntut ilmu di perguruan tinggi, laptop menjadi kebutuhan yang penting.

“Terima kasih kepada Pesmadai yang telah memberikan saya laptop. Sangat berguna bagi saya untuk lebih disiplin dan lebih bisa mengikuti perkuliahan dan menunaikan tugas, bahkan sangat membantu pekerjaan saya sebagai petugas kebersihan di pondok pesantren di desa ini. ,” kata Bilqis penuh syukur.

Penyerahan dilakukan di rumah Bilqis, di mana Pesmadai diwakili oleh Umm Adnin, guru ngaji di Pondok Rajeg, Cibinong Bogor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button