Destinasi Populer Wisatawan 2022, Bogor Nomor Berapa? - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Populer Wisatawan 2022, Bogor Nomor Berapa?

Destinasi Populer Wisatawan 2022, Bogor Nomor Berapa?

Bogordaily.net– Sepanjang tahun 2022, sejumlah daerah di Indonesia akan menjadi destinasi wisata populer, terutama bagi wisatawan untuk berlibur. Berikut Daftar Destinasi Wisata Terpopuler 2022, Apakah Bogor Termasuk? Lihat ulasannya.

Busyra Oryza, Senior Corporate Communications Manager Pegipegi, mengungkapkan destinasi domestik terpopuler 2022 berdasarkan data internal platform seperti dilansir Okezone.com dari ANTARA.

Menurut Busyra, tren destinasi domestik tersebut masih serupa dengan data Travel Report 2021, karena kota-kota tersebut memiliki ragam destinasi menarik yang didukung dengan layanan akomodasi yang memadai dan beragam serta akses transportasi.

Sejumlah lokasi memiliki angkutan umum yang memadai, sehingga pemudik yang tidak memiliki angkutan sendiri bisa bepergian ke lokasi lain.

“Kami melihat pemulihan kondisi dan fleksibilitas regulasi perjalanan pascapandemi di Indonesia semakin memperluas pola pergerakan wisatawan,” kata Busyra.

Lalu daerah mana saja yang menjadi favorit wisatawan di Indonesia pada tahun 2022, berikut daftarnya:

1.Bandung

2. Yogyakarta

3. Jakarta

4. Kasihan

5.Bali

6.Semarang

7.Zurabaya

8.Bogor

9. Solo

10.Banjarmasin

11. Medan

12. Makassar

13.Batam

14. Pekanbaru

Berdasarkan data tersebut, Bogor berada di urutan ke-8. Memang, Bogor telah menjadi salah satu tujuan wisata. Ada banyak tempat wisata mulai dari wisata alam hingga kuliner mengunjungi. Salah satu tempat wisata alam paling populer yang sering menjadi tujuan wisata adalah Puncak di Kabupaten Bogor. Hal ini terlihat pada kendaraan yang memadati kawasan Puncak setiap akhir pekan atau saat musim liburan. ***

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button