Destinasi wisata jogja yang menyenangkan - WisataHits
Yogyakarta

Destinasi wisata jogja yang menyenangkan


Terbaru.id – Paket wisata Wisata Jogja bisa dipilih oleh keluarga atau rombongan pribadi untuk menikmati liburan yang menyenangkan. Saat berlibur di Jogja, menjadi lebih menarik jika menggunakan paket wisata, sehingga lebih mudah untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Jogja menyuguhkan berbagai macam objek wisata yang bisa dipilih pengunjung untuk menikmati waktu liburan yang menyenangkan. Jogja tidak hanya terkenal dengan destinasi pantainya, tetapi juga wisata alamnya yang menjamin keindahan yang menakjubkan.

Destinasi wisata Jogja Tour

1. Bukit Obelix

Salah satu destinasi wisata di Jogja kekinian ini memang direkomendasikan untuk anak muda dengan konsep yang sangat modern dengan pemandangan alam yang sangat indah. Wisata jogja kekinian ini menawarkan pemandangan sunset di ketinggian.

Ada juga restoran dengan maksimal 30 spot foto yang bisa digunakan oleh setiap pengunjung. Untuk menuju tempat wisata ini, Anda bisa menempuh waktu sekitar 1 jam dari kota Yogyakarta untuk menikmati keindahan alamnya.

2. Taman sari

Taman Sari menawarkan riak air yang bisa dijadikan spot foto menarik. Tentunya, berkunjung ke tempat wisata ini Anda akan melihat pemandangan menakjubkan dan mengesankan dari bangunan kuno bekas kerajaan tempo dulu.

Taman Sari menampilkan keindahan yang sangat mempesona dengan penambahan gang-gang pada bangunan yang membuat tempat ini menjadi objek wisata yang penuh misteri. Jika Anda datang ke Jogja, jangan lewatkan mengunjungi Taman Safari sebagai daftar liburan yang menyenangkan.

3. Tebing Breksi

Tebing breksi ini telah kehilangan fungsi utamanya sebagai tempat penggalian batugamping. Saat berkunjung ke Jogja, sangat disarankan untuk mengunjungi tebing breksi di kawasan Sambirejo Prambanan.

Destinasi wisata ini memang sangat menarik untuk melihat tebing-tebing kapur dan bisa dikunjungi rombongan dari segala usia. Siapapun yang datang ke tebing breksi akan melihat keindahan yang berbeda dari kota Yogyakarta.

4. Gunung Merapi

Jika ingin menikmati keindahan matahari terbit, Anda bisa datang langsung ke kawasan Gunung Merapi, salah satu gunung berapi teraktif di negeri ini. Tentunya saat Anda datang ke Gunung Merapi, Anda bisa langsung melihat keberadaan Kawah Merapi yang selalu bergolak setiap saat.

Sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan pengalaman seumur hidup yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Pengalaman melihat pemandangan indah Gunung Merapi tidak boleh dilewatkan saat datang ke Jogja.

5.Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan salah satu destinasi wisata dengan pemandangan senja dan panorama malam yang sangat menawan. Destinasi wisata Bukit Bintang ini dijadikan sebagai destinasi wisata yang sangat menarik dan populer bagi kalangan muda di Jogja.

Lokasi bukit ini berada di pinggir jalan Jogja Wonosari dan Bukit Bintang lebih mudah untuk dikunjungi karena jalannya berada di pinggir jalan hanya untuk alasan aksesibilitas. Tentunya saat berada di atas Bukit Bintang anda akan melihat pemandangan kota Yogyakarta dengan latar belakang Gunung Merapi dan Merbabu.

6. Pantai Drini

Pantai Drini merupakan sebuah pulau karang yang terletak di beberapa pantai yang membelah Pantai Drini menjadi dua bagian dengan karakter yang berlawanan. Bagian sisi timur terasa lebih tenang dan sisi barat terlihat cukup liar.

Karena itu, Pantai Drini menawarkan keindahan berkarakter ganda yang tidak dimiliki beberapa pantai lain di kawasan Yogyakarta. Jadi, jika Anda datang ke Jogja pastikan untuk mengunjungi Pantai Drini untuk menikmati keindahan yang berbeda dari pantai-pantai yang sudah banyak memamerkan keindahan alamnya.

Itulah beberapa destinasi wisata Jogja Tour yang sangat direkomendasikan pengunjung saat membeli paket wisata. Memang, keberadaan banyak destinasi wisata di Jogja bisa dijadikan pilihan menarik untuk liburan yang menyenangkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button