Penonton Masuk Gerbang Konser Dream Theater Solo, Begini Ramainya - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Penonton Masuk Gerbang Konser Dream Theater Solo, Begini Ramainya – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Penonton mengantre masuk ke pintu masuk utama saat membuka gerbang konser Dream Theater bertajuk Top Of The World Tour di Lot A, Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Sederet orang yang sebagian besar berpakaian serba hitam, berkelok-kelok di pintu masuk atau gerbang menuju tempat parkir Stadion Manahan, Solo, tempat digelarnya konser Dream Theater pada Rabu (10/8/2022) malam. Mereka berbaris rapi dan rapi untuk memasuki gerbang.

Konser band progressive rock asal Amerika Serikat itu dimulai pukul 8 malam WIB. Namun, penonton sudah berdatangan di kompleks Stadion Manahan sejak siang hari untuk bertukar tiket. Beberapa bahkan datang di pagi hari untuk membeli tiket di tempat.

Promosi Wholesale Awards, Tokopedia jadi marketplace pilihan UMKM

Setelah itu, beberapa dari mereka tidak pulang atau kembali ke penginapan terlebih dahulu sambil menunggu gerbang dibuka pada sore hari. Mereka memilih untuk menunggu sambil berjalan melewati situs atau duduk-duduk di sekitar kawasan Patung Bung Karno dan mengobrol dengan penggemar Dream Theater lainnya.

Konser band metal Amerika Dream Theater di Stadion Manahan Solo memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu para penggemar. T-shirt hitam bernuansa Gahar yang dipadukan dengan rompi bercorak band favorit mewarnai halaman depan Stadion Manahan.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pada Rabu sore (10/8/2022), penonton tetap diam usai menukarkan tiket atau membeli tiket di tempat. Mereka memilih menunggu di depan bundaran dengan air mancur patung Bung Karno, mengobrol dengan rekan kerja, teman atau bahkan mereka yang baru saja bertemu di lokasi, memecahkan kebekuan sambil menunggu gerbang dibuka.

Baca Juga: Joss! Pria 61 Tahun Bepergian dari Surabaya ke Solo untuk Dream Theater

Wisata kuliner

Daniel, salah satu penonton sekaligus penggemar Dream Theater, mengaku tak bisa menahan kegembiraannya. Ia memutuskan untuk meninggalkan kantornya di Jakarta Barat untuk melihat Dream Theater. Meski sudah menyewa hotel, ia tak mau kembali ke hotel dan memilih menunggu di halaman depan Stadion Manahan.

“Saya tidak sabar untuk melihat Dream Theater, jika ingin pulang euforianya akan hilang nanti, jadi lebih baik bertemu orang di sini dan mengobrol sambil berbagi cerita dengan mereka,” katanya.

Daniel mengaku datang ke Solo dari Jakarta bersama tiga temannya untuk melihat konser Dream Theater. Meski ada godaan kuat untuk bersolo wisata kuliner, ia memiliki kebijakan untuk tidak tergoda dan hanya ingin melihat band favoritnya sejak masih sekolah.

Baca Juga: Konser Dream Theater di Solo: Tiket Festival A Seharga Rp 1,8 Juta Habis

“Sebetulnya ada niat awal untuk wisata kuliner, tapi ya kepikiran pengen nonton Dream Theater, jadi saya hanya ingin fokus ke sana sambil membangun stamina untuk ikut bernyanyi atau mendengarkannya nanti”, dia berkata.

lagu favorit

Mengenai lagu yang dia tunggu-tunggu, Daniel menyebutkan gerakan konstan dan metropolis dalam dua lagu yang diharapkan Dream Theater untuk dinyanyikan. “gerakan konstan sama metropolisSaya ingin dinyanyikan karena ada dua lagu yang ‘hit’ saat dibawakan oleh Dream Theater,” ujarnya.

Tidak berbeda dengan Daniel, Roni, penggemar Dream Theater asal Semarang, juga memutuskan untuk fokus menonton konser Dream Theater di Solo. Menurutnya, dibutuhkan ketekunan untuk melihat band favorit.

Baca Juga: Promotor Ungkap Set Keistimewaan Konser Dream Theater di Solo

“Sebelumnya, saat datang sepulang kerja untuk menemui klien, dia langsung meninggalkan Semarang yang kebetulan juga tidak jauh dari Kota Solo. Kalau mau wisata kuliner dulu mungkin mau lihat Dream Theater sampai klimaksnya, check it out,” ujarnya.

Agen asuransi ini mengaku menunggu Semangat terus dan Tarian keabadian dinyanyikan oleh Dream Theater dalam konser malam ini. Sementara itu, hingga pukul 18:30 WIB, penonton konser Dream Theater terus berdatangan di Stadion Manahan.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button