Batik Air Buka Kembali Rute Denpasar-Australia, Tiket Mulai Rp 1,6 Juta - WisataHits
Jawa Timur

Batik Air Buka Kembali Rute Denpasar-Australia, Tiket Mulai Rp 1,6 Juta

TEMPO.CO, Tangerang – Batik Air telah membuka kembali (re-operated) layanan penerbangan penumpang berjadwal dari Denpasar, Bali ke Perth, Australia.

Penerbangan melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) ke Perth melalui Bandara Internasional Perth, selatan Guildford, Australia Barat (PER).

“Penerbangan pulang pertama dari Denpasar ke Perth to go home (PP) dijadwalkan 15 September 2022 untuk rute Denpasar ke Perth dan 17 September 2022 untuk rute Perth ke Denpasar,” kata CEO Batik Air Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri dalam keterangan tertulisnya, Rabu 14 September 2022.

Untuk rute ini, kata Mushafiz, Batik Air menawarkan harga khusus tiket sekali jalan dari Denpasar ke Perth dan dari Perth ke Denpasar mulai dari Rp 1,6 juta.

Mushafiz mengatakan maskapai Batik Air telah memperkenalkan kembali rute internasional terbaru (dimulai kembali) di Australia, yakni Perth. Kota tujuan ini melengkapi destinasi terpopuler di Benua Kanguru setelah Denpasar – Melbourne – Denpasar dan Denpasar – Brisbane – Denpasar. “Beroperasinya layanan rute internasional Batik Air selalu mendukung aktivitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis antar negara, dilayani nonstop.”

Mushafiz mengatakan pengembangan jaringan Bali akan terus diperluas secara bertahap karena masih menjadi tujuan pilihan para pelancong. “Batik Air mengakui predikat Bali sebagai The World’s Happiest Holiday Destination tahun 2022, menurut Club Med – perusahaan pariwisata dan perjalanan dari Prancis dan menduduki peringkat keenam oleh Forbes Advisor yang juga memiliki objek wisata Ubud, Bali dalam daftar tersebut. 40 destinasi wisata terbaik untuk solo traveller tahun 2022,” ujarnya.

Mushafiz berharap ketersediaan layanan penerbangan internasional dapat membantu percepatan mobilisasi masyarakat dengan menghubungkan penerbangan ke negara-negara terkemuka lainnya melalui Bali.

“Selain upaya memberikan rasa nyaman selama perjalanan udara, Batik Air mengoperasikan pesawat Boeing 737 generasi modern untuk memberikan layanan ‘premium service airline’ ke seluruh jaringan domestik dan internasional,” kata Mushafiz.

JONIANSYAH HARDJONO

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini

Source: bisnis.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button