7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan Sejuk - WisataHits
Jawa Barat

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan Sejuk

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan Sejuk

Suasana kota bandung memang keren direkomendasikan untuk kamu yang suka Bepergian. Di kawasan ini terdapat banyak destinasi wisata untuk menghabiskan akhir pekan. Agar perjalanan Anda semakin nyaman, Anda dapat memesan akomodasi untuk malam itu.

Selain hotel ada Glamping Bandung yang dapat dipilih. Penginapan berkonsep camping ini nyaman meski dikelilingi alam. Jadi, jika Anda ingin tinggal Silahkan lihat di sini rekomendasi tempat glamping di Bandung pada ulasan berikut ini.

1. Glamping Lakeside Rancabali

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukSuasana menginap di Glamping Lakeside Rancabali (instagram.com/fitriarifahh_)

Pertama kamu bisa glamping di Glamping Lakeside Rancabali. Di sini tenda-tenda mewah berdiri di pinggir Situ Patenggang yang menawan. Fasilitas kamar, ada keperluan tidur sampai kamar mandi.

Lebih menyenangkan lagi saat Anda berjalan-jalan di kebun teh dan mencoba aktivitas seru, seperti mis arung jeram dan bola cat Kalau sekedar nongkrong bisa, ada Pinisi Resto yang bentuknya seperti kapal besar. Restoran ini menyajikan beragam makanan ringan dan menu utama berharga.

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali: Jalan Raya Ciwidey, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Harga menginap di Glamping Lakeside Rancabali: dari Rp 1,14 juta

2. Resor Lembah Ciwidey

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukCiwidey Valley Resort (Dok. Ciwidey Valley Resort & Hotel)

Ciwidey Valley Hot Spring Water & Resort tidak hanya menyediakan akomodasi tetapi juga permainan yang disukai anak-anak. Sementara itu, bangunlah glamping sendiri berupa rumah ala India dengan fasilitas lengkap. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mewah maka tersedia tipe suite glamping jacuzzi pribadi. Anda dijamin akan merasa lebih baik di sini!

Lokasi Ciwidey Valley Resort: J L. Baru-Tunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Harga menginap di Ciwidey Valley Resort: dari Rp 750.000

3. Pondok Maribaya

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukThe Lodge Maribaya (instagram.com/galerinyaikhwan_stk)

Seperti namanya, The Lodge Maribaya terletak di kawasan Maribaya Pendapat alam yang indah dan Instagramable. Bentuk tendanya unik, mirip tutup botol. Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur, lampu, kipas angin, dan soket listrik Pengisi daya. Jika ingin makan, Anda bisa mampir ke The Pines Cafe atau Dapur Hawu. Sangat lengkap bukan?

Lokasi Loji Maribaya: No. 149/252 Jl. Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Harga Menginap di Lodge Maribaya: dari Rp 350.000

Baca Juga: 5 Glamping Semarang yang Seru untuk Staycation dan Tour

4. Resor Trizara

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukTrizara Resorts (instagram.com/jktdelicacy)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Rekomendasi glamping di Bandung berikutnya adalah Trizara Resorts. Tempat ini berada di kawasan yang sejuk dan asri direkomendasikan jadi tempat menginap bersama pasangan anda. Ada juga kolam renang di sini untuk semua tamu. Selain itu, Anda juga bisa menonton matahari terbit dan Matahari terbenam, Bermain api unggun, bersepeda hingga piknik di halaman belakang.

Lokasi Resor Trizara: J L. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Harga menginap di Trizara Resorts: dari Rp 1,3 juta

5. Bubu Jungle Resort

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukBubu Jungle Resort (google.com/maps/coffee memorabilia)

Bubu Jungle Resort adalah definisi sebenarnya dari berkemah modern dan nyaman. Area glamping berada di perbukitan yang sejuk.

Saat Anda glamping di sini, Anda bisa mencoba berbagai aktivitas seru, seperti berenang, hiking, dan menikmati jajanan lezat. Namun, jika Anda menginap di sini, bawalah pakaian hangat karena area ini menjadi dingin di malam hari.

Lokasi Bubu Jungle Resort:JL Raya Ciwidey-Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Harga Menginap di Bubu Jungle Resort: dari Rp 2,5 juta

6. Pondok Legok Kondang Glamping

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukGlamping Legok Kondang Lodge (google.com/maps)

Aku lelah dan butuh tempat duduk menyegarkan? Bermalam di Glamping Legok Kondang Lodge, yuk! Glamping Bandung terletak di tengah hutan rindang yang juga dilengkapi dengan kolam renang. FYI, hampir semua kamar di sini menghadap ke sungai. Jadi, saat bangun pagi, Anda akan disambut oleh panorama alam yang indah dan sejuknya nuansa alam Ciwidey.

Lokasi Glamping Legok Kondang Lodge : J L. Lebak Muncang Haft, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Harga Menginap di Glamping Legok Kondang Lodge: dari Rp 1,1 juta

7. Rencana Upas

7 Glamping Bandung Hits dengan Panorama Alam yang Asri dan SejukIgloo Glamping Ranca Upas (google.com/maps/ranca upas)

Terakhir ada Ranca Upas yang mengusung konsep glamping berupa tenda igloo. Tenda ini bisa digunakan oleh dua orang direkomendasikan Per Bulan madu.

Di pagi hari Anda bisa bersantai di area danau. Jika Anda ingin lebih bersantai, ada onsen belerang untuk berendam. Ada juga kawanan rusa yang tersebar di sekitar kawasan Ranca Upas.

Lokasi Ranca Upas: J L. Raya Ciwidey—Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Harga menginap di Ranca Upas: dari Rp 450.000

Menarik bukan, rekomendasi glamping Bandung di atas? Anda bisa menjadikannya tempat waktu yang berkualitas pada suatu waktu Bulan madu, Kamu tahu! Nah, setelah itu Dengan tegas dengan glamping, lanjut Silakan pilih tujuan wisata yang menyenangkan Liburan. Periksa rekomendasi di bawah ini kali IDN, Ya memang!

Baca Juga: 7 Tempat Glamping di Sukabumi Dengan Fasilitas Ala Hotel Bintang 5

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button