Pengendara sepeda motor hilang dalam banjir sungai di Cihaurbeuti Ciamis - WisataHits
Jawa Barat

Pengendara sepeda motor hilang dalam banjir sungai di Cihaurbeuti Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengendara sepeda motor yang hilang diduga hanyut terbawa arus Sungai Cibuyut yang meluap, Jumat (10/7/2022). Peristiwa itu terjadi di Jalan Nasional, tepatnya di Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Saat ini, warga sedang melakukan pencarian di Sungai Cibuyut bersama aparat gabungan kepolisian, BPBD, PMI, Tagana dan relawan. Namun hingga kini belum membuahkan hasil.

Camat Cihaurbeuti Eddy Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor terseret karena nekat menabrak tumpahan yang membanjiri Jalan Nasional Cihaurbeuti menuju Tasikmalaya dan Panumbangan.

“Ya, diduga ada pengendara sepeda motor yang hilang terbawa banjir,” kata Eddy Yulianto, Manajer Distrik Cihaurbeuti.

Menurut informasi dari warga sekitar, Eddy mengatakan sopir melaju ke Tasikmalaya dari arah selatan saat hujan deras. Tiba-tiba air meluap di sekitar kota dan membanjiri jalan-jalan. Lokasinya dekat dengan Giri Jaya Motor.

Saat itu, pengendara sepeda motor berusaha mati-matian menerobos jalan yang tergenang air. Karena arus banjir yang kuat, sepeda motor terseret ke seberang jalan. Sepeda motor tersangkut sementara pengemudinya hilang.

“Pengendara sepeda motor yang terpaksa menyeberang akhirnya hanyut terbawa arus. Sepeda motor ditangkap saat korban terseret arus,” kata Eddy.

Sejauh ini, tim gabungan polisi, Tagana, BPBD dan warga setempat sedang melakukan pencarian. Sementara itu, warga mengamankan sepeda motornya di Polsek Cihaurbeuti.

Pengendara sepeda motor adalah seorang pria tetapi tidak mengetahui identitasnya. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button