Gethome menyambut tahun 2023 dan menjajaki bisnis vila di tiga kawasan wisata - WisataHits
Jawa Barat

Gethome menyambut tahun 2023 dan menjajaki bisnis vila di tiga kawasan wisata

JAKARTA, KOMPAS.com – Gethome, platform agregator real estate dan pengembang real estate, akan menjajaki sektor bisnis vila di tiga kawasan wisata pada 2023.

Khaidar Aby, CEO dan Founder Gethome menjelaskan proyek villa ini tersebar di Puncak, Garut dan Bali.

Proyek villa di Puncak diketahui sudah dibeli dan direnovasi pada tahun 2021 sehingga siap untuk disewakan.

“Di Puncak ada 2 villa, namanya Batulayang Riverside Villas. Waktu itu kami beli villa yang sudah jadi, kami renovasi dan ditambah berbagai fasilitas,” kata Aby Kompas.com di Indonesia Property Awards 2022, Jumat (11/11/2022).

Sedangkan Gethome akan membangun 15 unit dan 5 vila masing-masing di Garut dan Bali. Proses tersebut dilaporkan khususnya di Bali terobosan dari Januari 2023.

Baca Juga: Kontrol Bumper Sibolangit Diblokir, PP Kasatpol: Ini Rumah Mewah, Tak Boleh Milik Petani

Tentunya pengembangan bisnis Gethome di sektor villa real estate dilakukan mengingat tingginya pasar wisatawan di Indonesia.

Seperti Puncak yang tetap menjadi kawasan short break favorit warga ibukota Jakarta, atau Garut yang bahkan memiliki kisaran harga sewa villa dan hotel di atas rata-rata kawasan Bandung.

Proyek vila di tiga tempat wisata itu dijadwalkan selesai pada 2025.

Selain vila, Gethome juga akan mengembangkan rumah pedesaan untuk generasi milenial di Depok dan Jakarta Selatan pada kuartal II 2023 dengan target selesai pada 2026.

Untuk detailnya, ada dua lokasi pembangunan rumah pedesaan dengan total 300 unit di Depok dan 80 unit di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ini Lima Apartemen Mewah Termahal di Jakarta

“Kami adalah spesialis dalam pembangunan rumah pedesaan. Proyek di Depok dan Jakarta Selatan akan memiliki dua lantai dengan harga eceran Rp 750 juta hingga Rp 1,3 miliar,” tambah Aby.

Untuk dua proyek besar di tahun 2023, Gethome menyiapkan dana investasi sekitar Rp 100 miliar dengan harapan berjalan lancar sesuai rencana.

Sebagai informasi, Gethome telah meraih Silver High Recommended Trophy for Best Townhouse Development (Greater Jakarta Area) untuk proyek Alexandra Premiere Cimanggis di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button