5 rekomendasi rumah murah di malang harga ramah kantong - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi rumah murah di malang harga ramah kantong

Jakarta: Malang memiliki daya tarik dan potensi yang luar biasa untuk dijadikan tempat tinggal, mulai dari tempat wisata yang beragam, udara yang sejuk, suasana yang menyenangkan, masyarakat yang ramah dan biaya hidup yang terjangkau.

Malang merupakan wilayah Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat yang tidak lepas dari daya tarik dan potensi wilayah tersebut. Selain itu, biaya hidup di kawasan ini masih tergolong murah.

Malang juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota besar. Jika Anda tertarik untuk memiliki rumah murah di Malang, berikut ini pilihan di Kabupaten Malang yang tercantum di: Sikumbang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

1. Pesona sutra alami

Perumahan yang tenang dan asri di Permanu, Pakisaji, Kabupaten Malang ini dikembangkan oleh PT Mega Dasa Semesta. Pembangunan perumahan Pesona Alam Sutra memiliki 249 unit rumah subsidi dan 43 unit rumah subsidi terjual.

Apartemen ini menawarkan dua tipe rumah bersubsidi yakni Tipe 36/72 dengan harga Rp 150.500.000. Tipe ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan spesifikasi teknis rangka atap baja ringan (galvalum), dinding bata merah, ubin Asian 40cm x 40cm dan pondasi batu kumbung. Dengan spesifikasi teknis yang sama, tipe kedua adalah Tipe 32/65 dengan harga Rp 150.500.000. Tipe ini juga memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

2. Citra Residence Perumahan

Penginapan terdekat ada di Sukonolo, Bululawang, Kabupaten Malang. Perumahan Citra Residence dikembangkan oleh PT Citra Tama Multi Nusa dengan menyediakan 222 unit rumah subsidi. Tipe apartemen bersubsidi di apartemen ini adalah Tipe 30/66 (6×11) dengan harga yang ditawarkan Rp 150.500.000.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 66 meter persegi, rumah subsidi ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Spesifikasi teknis adalah rangka atap Galvalume, atap plat beton dengan lisplank yang dikalsinasi, dinding beton bertulang dan dinding bata merah yang diplester dan dicat, lantai keramik 30cm x 30cm (ruang utama) dan 20cm x 20cm (kamar mandi dan teras) serta pondasi untuk pondasi utama. bangunannya terbuat dari batu kali, sedangkan terasnya terbuat dari batu bata Rollag.

3. Kediaman Kahuripan Agung

Kondominium Grand Kahuripan Residence memiliki lokasi yang strategis karena berada di perbatasan antara Kota dan Kabupaten Malang, tepatnya di Kidal, Tumpang, Kabupaten Malang. Dikembangkan oleh PT Indo Land Selaras, pengembangan ini menawarkan 208 unit rumah tipe 36/60 bersubsidi yang telah terjual sebanyak 85 unit.

Harga jual rumah subsidi di Grand Kahuripan Residence adalah Rp 150 juta. Memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, spesifikasi teknis atap baja ringan atau galvalume dan plester, dinding bata merah diplester, rangka beton, pintu kayu, lantai keramik 40cm x 40cm, pondasi batu kali.

4. Taman Panorama

Terletak di Sukodadi, Wagir, Kabupaten Malang, Anda juga bisa mempertimbangkan perumahan Panorama Garden. Dikembangkan oleh PT Bhavana Mitra Gemilang, kondominium ini menawarkan 156 unit rumah subsidi dan telah menjual 547 unit rumah subsidi.

Apartemen ini menawarkan dua tipe rumah bersubsidi yaitu Tipe 27/60 dengan harga Rp 150 juta. Tipe ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dengan spesifikasi teknis rangka atap baja ringan (galvalum), dinding bata ringan, lantai keramik dan pondasi beton.

Dengan spesifikasi teknis yang sama, tipe kedua adalah Tipe 29/60 dengan bangunan lebih lebar, tipe ini dibanderol Rp 150.500.000. Tipe ini juga memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

5. Kediaman Rubyland

Dikembangkan oleh PT Zaen Intra Mapan yang berbasis di Gondowangi, Wagir, Kabupaten Tangerang, Perumahan Rubyland Residence mengusung konsep hunian bergaya villa dengan suasana asri. Bangunan hunian ini memiliki 121 unit rumah subsidi, dimana 55 unit telah terjual.

Tipe yang ditawarkan adalah Tipe 30 dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas kavling 66 meter persegi. Harga jual tipe ini Rp 150.500.000, dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, spesifikasi tipe ini adalah atap galvanis dan decking genteng, dinding bata ringan, lantai keramik 40cm x 40cm, pondasi foot slab. (Eka Putri Wahyuni)

(AI)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button