Pemkab Tabalong rekrut arsitek khusus pembangunan masjid dengan dana Rp 26,3 miliar | Pemkababalong - WisataHits
Yogyakarta

Pemkab Tabalong rekrut arsitek khusus pembangunan masjid dengan dana Rp 26,3 miliar | Pemkababalong

Pemkab Tabalong menyewa arsitek khusus untuk membangun masjid dengan dana Rp 26,3 miliar dari Pemkab Tabalong

Pemerintah Kabupaten Tabalong menugaskan arsitek khusus dari Yogyakarta untuk merancang pembangunan masjid tersebut.

Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani mengatakan arsitek terlibat dalam perancangan bangunan masjid tersebut. Ia mengatakan, semakin banyaknya rumah ibadah yang dibangun di Kabupaten Tabalong menjadi bukti meroketnya perekonomian masyarakat. Baca juga: “Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tabalong adalah 73,13, peringkat ketiga setelah kota Banjarbaru dan Banjarmasin. Ini merupakan indikator kemajuan pesat di ‘bumi Saraba Kawa’ ini,” katanya, seperti dikutip Antara, Sabtu (3/12). .

Lanjut membaca:
JPNN.com »

TV Analog Dimatikan, Peritel Kewalahan Dapatkan Aksesoris Set-Top Box : WartaLight Techno – CNN Indonesia

Jaya mengatakan harga awal STB standar rata-rata Rp200.000. Namun saat ini banyak yang dijual dengan harga di atas Rp 275.000.Baca selanjutnya >>

Kecelakaan terjadi di Tol Cipali Km 147: Dua bus dan satu mobil pribadi terdamparSejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Astra Tol Cipali selaku operator jalan tol tersebut mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

Ashanty mengikat Azriel Hermansyah ke Sarah Menzel ke dalam kesepakatanAshanty menyebut Azriel dan Sarah Menzel kebetulan juga sedang belajar bisnis.

CIMB Niaga memanggil ahli untuk mencari penyebab runtuhnya tembok bangunan di BintaroCIMB Niaga Finance berkoordinasi dengan sejumlah tenaga profesional untuk melakukan perbaikan di balik dinding pembatas gedung yang berdekatan dengan kawasan perumahan.

Anggaran menipis, Pemkab Bantul tak menggelar tempat wisata saat Natal dan Tahun BaruPemerintah Kabupaten Bantul memastikan tidak akan menggelar event wisata untuk merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 karena anggaran habis.

Tanpa dukungan penuh dari pemerintah kabupaten, Wonogiri akan sulit mencapai target bebas AIDS pada tahun 2030.Tujuan untuk bebas dari Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) di Wonogiri pada tahun 2030 akan sulit dicapai tanpa dukungan yang serius dari pemerintah kabupaten setempat.

Pemkab Sragen optimistis MPP lebih baik dari daerah lainRADARSOLO.ID – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sragen akan dibuka dalam dua minggu ke depan. Namun dikhawatirkan akan bernasib sama dengan MPP di kota-kota tetangga yang kinerjanya tidak optimal. Menghadapi keraguan tersebut, Pemkab Sragen optimistis MPP di Bumi Sukowati akan dikelola secara optimal.

kalsel TRIBUNNEWS Sarah Menzel Jawa Tengah 12/3/2022 – 00:04 Badrun (49) berdomisili di Dukuh Karangtembok RT.

jpnn.com, TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong membangun Masjid Asma’ul Husna di kompleks Damai, Murung Pudak, dengan memadukan arsitektur khas kota Yogyakarta. Mengutip TribunJabar, Jumat (12/2/2022), video singkat itu menyebutkan terjadi kecelakaan di kilometer 147 yang melibatkan beberapa kendaraan. Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani mengatakan, arsitek ikut andil dalam merancang bangunan masjid tersebut. Pacar Azriel, Sarah Menzel, juga akan hadir tahun depan. Ia mengatakan, semakin banyaknya rumah ibadah yang dibangun di Kabupaten Tabalong menjadi bukti peningkatan perekonomian. “Cipali km 147, dua bus dan satu mobil pribadi,” ujar seseorang yang diduga merekam video kejadian tersebut, seperti dikutip Tribun, Jumat (2/12/2022) malam. Baca juga: “Human Development Index (IPM) di Tabalong 73,13, peringkat ketiga setelah kota Banjarbaru dan Banjarmasin. Berita 12/02/2022 – 23:38 Sekda Marullah Matali telah dilantik sebagai Wakil Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata oleh Plt Gubernur (Plt) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ini adalah indikator kemajuan pesat dalam “Bumi Saraba Kawa”. ini," ujarnya dikutip dari Antara, Sabtu (3/12). Pasalnya, salah satu bus diketahui menabrak mobil lain. Nantinya Azriel akan mengurus area promosi sedangkan Sarah Menzel mengurus keuangan. Dikatakannya, sebelumnya IPM menduduki peringkat 10 dari 13 kabupaten dan kota di Tabalong. Pembangunan masjid ini menelan biaya sekitar Rp 26,3 miliar. Ada gunungan korban,” kata pembuat video yang sama. ul Husna menempati area seluas 32 meter x 35 meter atau 1. Meski demikian, Jerman dinyatakan gugur di kualifikasi dan gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2/12/2022 – 06:29 Kejutan dari non- Tim nasional diunggulkan pada pertandingan terakhir Grup E dan Grup.

120 meter persegi. “Masjid akan dibangun tiga lantai dengan atap tinggi menyerupai rumah khas Banjar,” katanya. Ponco menjelaskan. Kecelakaan itu terjadi di tengah hujan di Majalengka dan sekitarnya. (antara/jpnn) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button