Favehotel dengan GenPI mengadakan kompetisi pelapisan - WisataHits
Jawa Tengah

Favehotel dengan GenPI mengadakan kompetisi pelapisan

MERCUSUAR.CO, Solo – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, GenPI Soloraya menggelar acara Solo Creative Youth pada Kamis (27/10/2022) di Saffron Meetingroom – Favehotel Manahan Solo.

Wexa Pradana, Ketua Umum GenPI Soloraya mengatakan, selain menjelajahi Monumen Pers Nasional dan mengunjungi Kampung Batik Kauman, juga digelar kompetisi elektroplating di Selat Wina.

“Dengan semangat sumpah pemuda, GenPi Solo Raya terus berkarya dengan berbagai lini untuk memajukan pariwisata Solo Raya,” ujarnya.

Kompetisi ini sangat spesial dengan kehadiran Kasrem Warastratama, Letnan Kolonel. informasi Agus Adhi Dharmawan. Dalam kesempatan itu, Kasrem menyampaikan bahwa kegiatan Solo Creative Youth merupakan terobosan untuk memajukan pariwisata dan UMKM di wilayah Solo Raya. Kedepannya, ia berharap acara seperti ini menjadi agenda yang berkelanjutan.

“Ini acara yang bagus, kami mengapresiasi kegiatan yang digagas GenPI bersama Favehotel Manahan,” kata Kasrem, Kamis (27/10/2022).

Sementara itu, GM Favehotel Manahan, Khuswathus Sholikin mengatakan, Favehotel Manahan dan Solobaru mendukung kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi Hotel Favorit untuk berkontribusi pada pengembangan terpentingnya di sektor pariwisata.

“Apa yang dilakukan GenPI merupakan langkah nyata untuk menghidupkan kembali perekonomian, khususnya di sektor pariwisata,” ujarnya.

GenPi Soloraya adalah komunitas yang tertarik dengan sektor pariwisata. Dengan demikian, acara ini dapat menjadi salah satu cara untuk membuktikan bahwa pemuda masa kini dapat memajukan Indonesia melalui karya anak-anak muda yang kreatif, inovatif dan mampu menguasai perkembangan teknologi serta mengantarkan mereka pada prestasi. (rawa)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button