Pemerintah Provinsi Papua menata aset bersama Komisi Pemberantasan Korupsi - WisataHits
Jawa Timur

Pemerintah Provinsi Papua menata aset bersama Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemerintah Provinsi Papua menata aset bersama Komisi Pemberantasan Korupsi

Usai rapat di sebuah hotel di Jayapura, peserta rapat koordinasi didampingi KPK turun ke lapangan untuk memungut pajak bagi perusahaan yang mangkir. Kepala UPPD Samsat Jayapura Mohammad Bauw mengatakan banyak kendaraan milik Yan dari kantor perusahaan yang menunggak

“Kami sudah menyurati, tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari perusahaan terkait pembayaran, sehingga kami memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu KPK dalam melakukan penagihan tagihan,” jelasnya.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Skor Poligraf Terungkap dalam Pembunuhan Joshua: Sambo, Putri dan Minus Kuat, Bukti Bohong

Hasil pemeriksaan poligraf atau poligraf para terdakwa kasus pembunuhan Yosua, Ferdy Sambocs, sudah diumumkan di pengadilan. Baca selengkapnya >>

KPK menyarankan daerah seperti Papua tidak menghentikan Pilkada, kepala daerah yang ditunjuk pusatMenurut Komisi Pemberantasan Korupsi, jika kepala daerah di daerah belum siap untuk pilkada langsung, sebaiknya kepala daerah diangkat langsung oleh pemerintah pusat, ingat tugas pokok dan fungsinya, jangan genit. .. semakin banyak Anda berbicara, semakin Anda tertangkap. Otonomi daerah? Saya yakin Anda tidak akan memulai konflik baru

KPK Ingatkan Pejabat Pajak: Korupsi itu Mbok Ya, sudah selesai, sebelum ada KPK itu benar sekaliWakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengaku berulang kali memperingatkan pejabat di kantor pajak yang diketahuinya soal korupsi. Mengapa orang berbeda? Bagaimana sebelum ada KPK, apakah orang sudah pensiun atau bahkan meninggal? Pajak sulit dihapuskan, sistemnya belum mapan. KPK punya kuasa menangkap, kalau lantang di media, cukup buat warga internet…

UPDATE Covid-19 di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, 14 Desember 2022Berikut update data kasus Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Wakil Ketua DPRD Jatim diduga terkena OTT KPK, KPK menyegel jabatannyaKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi genggam (OTT) di Jawa Timur pada Rabu malam (14/12/2022). Wakil Ketua DPRD Jatim ditangkap. OT lagi. Ini hampir merupakan pilihan, maksim korupsi. Bagaimana orang bisa percaya pada mereka yang dikatakan mewakili rakyat?

Wisata Papua: Indahnya Teluk Manabay di Kepulauan Yapen – Tribun-papua.comTeluk Manabay merupakan destinasi wisata Papua yang bisa Anda kunjungi selama berada di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Air mata haru usai kepergian Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro di Sentani Papua – Tribun-papua.comMathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro mengundurkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (13/12/2022).

g cukup besar..Liputan6.Covid-19 di Indonesia.

“Kami sudah menyurati, tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari perusahaan terkait pembayaran, sehingga kami memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu KPK dalam melakukan penagihan tagihan,” jelasnya. Ia mengatakan ada beberapa perusahaan yang ditagih di Kota Jayapura dan berharap yang belum membayar segera membayar. Dimana beberapa perusahaan memiliki tunggakan sekitar Rp 600 juta. ‘Kalau diingatkan soal pajak seperti itu, Mbo, ya sudah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button