Tur 3 negara hanya 5,7 juta, pria ini tidak percaya - WisataHits
Jawa Timur

Tur 3 negara hanya 5,7 juta, pria ini tidak percaya

jakarta || Berita media Rega

Menikmati musim liburan bersama keluarga dan bahagia bersama keluarga adalah dambaan setiap orang, apalagi bisa menikmati liburan keluarga di tanah air


Namun, tidak jarang impian liburan ke luar negeri tidak terwujud karena anggaran yang terkadang dirasa sangat tinggi sehingga terkadang harus dibatalkan.

Seperti yang dikatakan Ambo Ase, pengusaha burung walet asal Kendari, Sulawesi Utara, kepada regamedianews, Ambo mengaku tak percaya bisa berlibur ke tiga negara hanya dengan biaya sangat murah 5,7 juta.

“Gak percaya gan, bisa liburan ke luar negeri sama istri, belum lagi 3 negara hanya dengan biaya 5,7 juta dan itu nyata di Madura Travel,” ujarnya (11.1.2).

Ambo mengaku pertama kali menghubungi Madura Travel, operator tur domestik dan internasional yang berbasis di Sampang, Jawa Timur

Dia bilang dia tidak percaya pada awalnya, ketika dia diberitahu harganya bahkan pria yang tersenyum itu mengira itu hanya scam

“Awalnya saya tidak percaya kenapa tour 3 negara cuma biaya segitu, tiket penerbangan domestik sekarang mahal jadi tidak masuk akal,” tambahnya.

Namun, keraguan Ambo perlahan terjawab saat ia mulai mendapatkan tiket keberangkatan dan menjadi lebih percaya diri di hari D keberangkatan

“Gak nyangka banget bro, murah banget. Tidur di hotel bagus, luas, kamar berdua, dan makanannya tidak pernah nasi rebus lho,” jelasnya.

Menurutnya, ia bahkan berani merekomendasikannya kepada semua temannya yang berwirausaha di wilayah Kendari dan Sulawesi

“Saya sudah merekomendasikan banyak, bahkan jika mereka tidak percaya, karena sangat murah, ini benar-benar agen perjalanan bintang lima dengan harga bintang lima,” katanya.

Sementara itu, CEO Madura Travel Mohammad Fauzan mengatakan, pihaknya sebenarnya mematok tarif murah agar terjangkau

Bahkan menurut pria yang akrab disapa Fauzan ini membenarkan bahwa tidak jarang orang percaya dengan harga tersebut

“Yang mengira ada scammer itu karena dianggap murahan, padahal biasanya orang,” jelasnya.

Untuk informasi saja Madura Travel atau PT. Madura Wisata Raya telah beberapa kali mengirimkan rombongan besar untuk kunjungan dengan harga mulai dari 5,7 juta setelah pintu pariwisata dibuka, khususnya di Malaysia, Singapura dan Thailand.

Fasilitas yang diterima antara lain tiket pesawat pulang pergi, hotel, makan, tiket kereta gantung Genting Highlands dan perlengkapannya, serta transportasi eksekutif.

Tampilan Postingan: 7.781

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button