Pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa Tenjo dan flyover Tenjo disambut baik Pemkab Bogor solusi untuk Urai Kema - WisataHits
Jawa Barat

Pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa Tenjo dan flyover Tenjo disambut baik Pemkab Bogor solusi untuk Urai Kema

DESKJABAR – Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) Bogor menyambut baik pembangunan Stasiun Perluasan Tigaraksa-Tenjo dan Fly Over Tenjo, solusi alternatif angkutan umum yang murah dan cepat serta mengatasi kemacetan di jalan arteri yang menghubungkan Tenjo dengan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, sambung.

Pembangunan stasiun perpanjangan Tigaraksa-Tenjo dan Fly Over Tenjo disambut baik oleh pemerintah Kabupaten Bogor sehingga masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di kawasan Tenjo dan sekitarnya akan memiliki angkutan umum yang murah dan cepat serta jalan yang dapat menghindari kemacetan. meringankan.

Demikian disampaikan Pj Bupati Bogor Iwan Setiawan saat menghadiri peluncuran Perpanjangan Stasiun Tigaraksa-Tenjo dan Flyover Tenjo oleh Menteri Perhubungan (Menhub) dan Menteri BUMN di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 15 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Buat Permata! 4 Tempat Wisata Populer Di Bandung, Tiket Masuk Murah dan Gratis, Rabbit Town Nomor 3

Sejumlah pejabat dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor serta Camat dan unsur Muspika Kecamatan Tenjo.

“Kami sangat senang dan menantikan pembangunan Fly Over Tenjo sebagai solusi mengurai kemacetan di pertigaan Stasiun Perpanjangan Tigaraksa Tenjo,” ujar Iwan Setiawan dari DeskJabar.com dari Instagram@pemkabbogor.

Selain itu, Ivan juga menyampaikan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, kami mengucapkan terima kasih kepada Menteri Perhubungan, Menteri BUMN, Dirut dan Direktur PT KAI, serta Dirut dan Direktur PT. negara Agung Podomoro.

Baca Juga: Top 5 Destinasi Glamping Paling Hits Di Sekitar Bandung, Udara Sejuk dan Spot Foto Instagramable

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pembangunan ini untuk melanjutkan visi dan misi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa konektivitas merupakan keharusan bagi kita di Kementerian Perhubungan.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button