Pelestarian Wisata Malang, Hotel 101 Malang OJ Gelar Sapu Gunung - WisataHits
Jawa Timur

Pelestarian Wisata Malang, Hotel 101 Malang OJ Gelar Sapu Gunung

Pekerjaan penyapu gunung di The 1O1 Hotel Malang OJ (ist)

BACAMALANG.COM – Dalam rangka menjaga pariwisata di Gunung Bromo, The 1O1 Malang OJ hotel mengadakan kegiatan yang disebut Sweeping the Mountain.

Kegiatan Menyapu Gunung merupakan kegiatan membersihkan kawasan kawasan Gunung Bromo khususnya sampah yang tidak dapat diperbaharui seperti plastik, karet dan sejenisnya.

General Manager The 101 Malang OJ Ade Sudrajat mengatakan, program Sapu Gunung ini merupakan wujud nyata komitmen The 101 Malang OJ Hotel dalam menjaga dan melestarikan tempat-tempat wisata di Malang.

Ini adalah program untuk mendukung bisnis pariwisata yang baru mulai berkembang kembali setelah pandemi.

“The 1O1 Malang OJ hotel selalu berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan tempat wisata di Malang salah satunya Gunung Bromo,” ujarnya.

Dikatakannya, ada program Corporate Social Responsibility (CSR) di The 101 Malang OJ Hotel.

“Program CSR kita hari ini yang kita sebut Sapu Gunung, dimana kita akan membersihkan kawasan kawasan Gunung Bromo khususnya sampah yang tidak terbarukan seperti plastik, karet dan lain-lain,” ujarnya, Selasa (20/9/2020). ). /2022).

Selain itu, ia berharap kegiatan Menyapu Gunung dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan lingkungan, khususnya kawasan wisata Gunung Bromo.

“Semoga program ini dapat bermanfaat dan menjaga kebersihan dan kelestarian Gunung Bromo yang menjadi daya tarik wisata bagi kita semua,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa 101 Hotel Malang OJ melakukan kegiatan penyapuan gunung yaitu kegiatan bersih-bersih di sekitar Gunung Bromo, tepat di area pura dan di bukit Teletubbies. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan alam.(*/an)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button