PBSI Kota Malang Tuan Rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Wali Kota Malang Kalinda Open 2022 - WisataHits
Jawa Timur

PBSI Kota Malang Tuan Rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Wali Kota Malang Kalinda Open 2022

SURYAMALANG.COM, MALANG – PBSI Kota Malang akan menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kalinda Open 2022 Walikota Malang pada 23-28 Juli 2022 di Platinum Kota Malang.

Walikota Malang Kalinda Open 2022 Badminton Championship akan mempertandingkan 6 kategori pembinaan dan dua di luar agenda resmi yaitu PAUD, PAUD, Anak-anak, Pemula, Remaja, Taruna sedangkan dewasa dan Veteran masuk dalam agenda untuk kategori pembinaan.

Sebanyak 800 atlet akan tampil untuk memperebutkan total hadiah Rp 108 juta.

“Total hadiahnya Rp 108 juta dan ada enam kategori yang akan dilombakan dan dua kategori itu masuk partai tambahan. Nanti Walikota Malang juga akan bermain dalam pertandingan eksibisi,” Ketua PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati, Rabu (20/7/2022).

Lebih lanjut Heri mengatakan 800 peserta yang terdaftar berasal dari seluruh kota di Indonesia, antara lain Malang, Jakarta, Solo, Mataram dan beberapa kota di Jawa Timur.

Kejuaraan ini selain sebagai ajang mencari bibit bulutangkis, juga dapat mendongkrak pariwisata Malang Raya karena para atlet dan keluarganya jalan-jalan mengiringi pertandingan.

“Acara ini bagus untuk para pemain klub lokal Malang karena merupakan momen yang baik bagi mereka untuk menghadapi level yang lebih tinggi dari luar daerah. Semoga atlet kita bisa menjadi juara di kemudian hari. Sekaligus, ini berfungsi untuk memantau dan melihat hasil latihan mereka agar keselarasan mental mereka lebih terjaga,” jelasnya.

Yang membuat kejuaraan ini semakin menarik adalah para mantan atlet pelatnas akan mengikuti kompetisi tersebut. Nantinya, hal ini akan menjadi motivasi bagi para peserta untuk semakin bersemangat dalam mengikuti kompetisi.

Pembaruan Google Berita SURYAMALANG.COM

Source: suryamalang.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button