Menyambut Tahun Baru Bikin nyaman liburanmu, berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Solo Baru - WisataHits
Jawa Tengah

Menyambut Tahun Baru Bikin nyaman liburanmu, berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Solo Baru

Berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Solo Baru (Foto: Grand Mercure Solo Baru)

SIGIJATENG.ID – Solo Baru adalah nama sebuah daerah di Kabupaten Sukoharjo. Menurut sejarah, awalnya nama yang dipilih untuk kawasan tersebut bukanlah Solo Baru melainkan Grogol Indah, Grogol Permai, Sukoharjo Indah dan Sukoharjo Permai.

Saat keputusan diambil, nama Solo Baru dipilih untuk kawasan tersebut. Solo Baru juga dikenal sebagai kawasan bisnis dan perumahan modern di Kabupaten Sukoharjo karena banyaknya bangunan komersial dan mal serta mal dan tempat hiburan di Solo Baru.

Tentunya sebagai bagian dari wilayah Indonesia, Solo Baru juga memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Solo Baru juga cocok sebagai tujuan untuk perjalanan bisnis atau hanya untuk liburan.

Tentunya jika anda berlibur di Solo Baru 1 atau 2 hari saja tidak cukup, maka hotel atau akomodasi merupakan komponen yang paling penting untuk menunjang liburan anda.

Nah, buat kamu yang sedang atau berencana berlibur ke Solo Baru, SIGI JATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Solo Baru untuk akomodasi kamu. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Grand Mercure Solo Baru

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah New Grand Mercure Solo. Hotel mewah dan modern ini berjarak 2 km dari Pandawa Water World, 4 km dari Istana Mangkunegaran, dan 5 km dari Museum Radya Pustaka.

Kamar-kamar mewah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar suite memiliki ruang tamu terpisah dan microwave.

Sarapan gratis. Ada juga restoran, kafe, dan bar yang elegan di lobi, serta kolam renang tanpa batas outdoor dengan tempat berjemur. Fasilitas lainnya termasuk spa, pusat kebugaran, pusat bisnis, dan ruang pertemuan dan acara yang dapat menampung hingga 2.500 orang.

Alamat lengkapnya adalah Jl. orang Irlandia Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

2. Hotel solo saudara baru

Tak kalah menariknya, Anda juga bisa menjadikan Hotel Brothers Solo yang baru ini sebagai pilihan Anda selanjutnya. Hotel kasual ini berjarak 5 km dari Museum Keraton Surakarta dan Pura Mangkunegaran, sebuah istana abad ke-18.

Kamar simpel menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, plus fasilitas pembuat kopi dan teh. Suite ini memiliki ruang tamu dengan sofa. Layanan kamar 24 jam tersedia. Sudah termasuk sarapan. Restoran sederhana memiliki teras.

Alamat lengkapnya di Solo Baru, Jl. orang Irlandia Soekarno Blok AC 25, Dusun I, Langenharjo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

3. Grass Inn Hotel Solo Baru

Rekomendasi berikutnya adalah Grass Inn Hotel Solo. Terletak di area perumahan, hotel simpel ini berjarak 5 km dari Stasiun Kereta Solo Kota dan Pura Mangkunegaran. Hotel ini berjarak 9 km dari Kebun Binatang Jurug Solo.

Kamar simpel dengan TV layar datar, Wi-Fi, dan AC. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki lemari es mini dan ketel listrik.

Restoran yang nyaman menyajikan masakan internasional. Fasilitas lainnya termasuk spa, bar sederhana, dan teras atap. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Kluster Viena Utama JA 44, Jl Viena Dalam Jl. Raya Solo Baru, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

4. LOA Baru Hidup Solo

Lalu ada juga Hotel LOA Living Solo Baru di Solo Baru. Terletak di area komersial, hotel modern ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Hartono Mall Solo, 6 km dari Danar Hadi World, kompleks budaya yang elegan, dan 18 km dari Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Kamar dan suite minimalis bergaya industri dengan futon menawarkan Wi-Fi, smart TV, dan dapur. Beberapa suite memiliki dinding bata ekspos dan/atau ruang tamu.

Parkir dan antar-jemput bandara tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Mayjen Sutoyo, Dusun III, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

5. Hotel Favorit Solo Baru

Rekomendasi terakhir adalah hotel favorit Solo Baru. Hotel ekonomi modern ini berjarak 6 km dari Stasiun Kereta Api Solo Balapan, 1,8 km dari Pandawa Water World, dan 5 km dari Museum Rumah Batik Danar Hadi.

Kamar simpel dengan mural penuh warna menawarkan Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi, TV layar datar, dan brankas. Pijat dalam kamar juga tersedia.

Fasilitas termasuk 2 restoran cerah (1 internasional) dan area spa dengan pijat.

Alamat lengkapnya adalah Jl. orang Irlandia Soekarno, Dusun I, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel terbaik di Solo Baru untuk tempat menginap Anda saat berkunjung ke Solo Baru. Saya harap ini membantu!! (dimas)

Artikel Terbaru:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button