Upacara Hari Santri, Bupati Ciami Nyanyikan Yel-Yel Bersama Santri - WisataHits
Jawa Barat

Upacara Hari Santri, Bupati Ciami Nyanyikan Yel-Yel Bersama Santri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, ribuan santri dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mengikuti upacara di Lapangan Lokasana Ciamis, Sabtu (22/10/2022). Tema Hari Santri 2022 ini adalah “Pemberdayaan untuk menegakkan harkat dan martabat manusia”.

Upacara dipimpin oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, anggota Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berharap melalui momentum upacara ini para santri dapat meningkatkan kebersamaan untuk mendoakan para pahlawan. Terutama di kalangan ulama yang selalu ditahbiskan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Jelang Hari Santri Nasional, PCNU Ciamis Gelar Karnaval Resolusi Jihad

“Alhamdulillah tentunya peringatan hari Santri ini memiliki banyak makna, salah satunya menumbuhkan motivasi bagi para pelajar khususnya di Kabupaten Ciamis. Perkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta cinta tanah air,” ujar Herdiat.

Menurutnya, mengingat permasalahan dan tantangan yang ada, pihaknya mengajak mereka untuk berjuang bersama. Sehingga kebersamaan lebih cepat larut.

“Saya berpesan kepada mahasiswa khususnya yang ada di Kabupaten Ciamis untuk terus rajin beribadah, berdoa. Harus memiliki keinginan dan visi. Tidak boleh menyerah dan berjuang serta memiliki semangat juang yang tinggi,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Bupati Herdiat mengunjungi para siswa untuk berfoto bersama usai acara selesai. Selain itu, ia juga ikut melantunkan Yelyel bersama para santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional bersama. (Ibay/CN/Djavatoday)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button