Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik Melihat Sunset Peta Lokasi + Tiket Masuk - WisataHits
wisatahits

Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik Melihat Sunset Peta Lokasi + Tiket Masuk

Pantai Tanjung Pendam adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam
Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk $10
Menikmati pemandangan air laut yang jernih, menyelam/snorkeling, melihat sunset yang sangat indah, selfie dengan tempat yang menakjubkan.
Jam buka 24 jam nonstop
Harga tiket Gratis
Kontak
Akomodasi Grand Hatika Hotel, MaxOneHotels di Belstar Belitung, Golden Tulip Essential Belitung
Alamat – Kepulauan Bangka Belitung

Peta Lokasi Pantai Tanjung Pendam

Apakah Anda pernah ke pantai Tanjung Tinggi? kurang lengkap jika belum mengunjungi pantai Tanjung Pendam. Anda akan menikmati pemandangan laut yang lebih luas dan pastikan untuk datang ke sini pada sore hari. Karena kalian semua bisa melihat sunset yang sangat indah. Banyak orang mengatakan tempat ini adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam di daerah Belitung. Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pantai Tanjung Tinggi ke pantai Tanjung Pandam.

Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk $10

Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Matahari Terbenam + Tiket Masuk $12 Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Matahari Terbenam + Tiket Masuk $13Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Matahari Terbenam + Tiket Masuk $14 Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk $15 Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk $16 Pantai Tanjung Pendam Tempat Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk $17

Lihat semua foto

Pantai Tanjung Pendam adalah salah satu pantai terindah di pusat Kota Belitung. Jika Anda ingin bersantai dan menikmati sunset di pantai, maka tempat yang tepat untuk itu semua adalah di wisata pantai ini. Pantai ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi penduduk sentra negara Laskar Pelangi.

Tidak seperti pantai lain pada umumnya, pantai ini tidak memiliki pantai yang landai, namun di sepanjang pantai terdapat tembok beton yang dibuat untuk mencegah pantai dari abrasi. Di tempat ini, pengunjung biasanya duduk sambil menikmati sunset sambil menunggu matahari terbenam. Ada juga tumpukan batu besar di sisi kiri pantai yang di atasnya terdapat tulisan batu, dari tempat ini pemandangan laut menjadi lebih indah.

Ombak di pantai biasanya tidak terlalu besar, sehingga Anda bisa menikmati suasana pantai di waktu senggang. Anda juga bisa menikmati berbagai suasana taman hiburan di sekitar pantai. Di sekitar pantai, Anda juga bisa bersantai sambil mengagumi keindahan panorama alam pantai.

Anda juga bisa menikmati pemandangan Pulau Kalimua yang terletak di tengah pantai. Pulau ini dianggap oleh masyarakat Tionghoa sebagai tempat untuk membuang kesialan.

Di pantai ini juga terdapat galeri lukisan dan kerajinan tangan yang bisa Anda kagumi sambil berjalan-jalan santai menjelajahi pantai. Jika bosan menjelajahi pantai, Anda bisa istirahat sejenak dan memilih salah satu dari sekian banyak restoran yang menjual masakan Belitung seperti seafood dan gangan.

Pantai ini masih alami karena sejauh ini pemandangannya juga sangat alami. Tidak jauh dari pelabuhan Tanjung Pendam, Anda akan menemukan peninggalan suku Sawang dan kerajaan Badau yang menurut data dan fakta masih memiliki garis keturunan masyarakat Belitung hingga saat ini.

Banyak kegiatan yang biasanya diadakan di Pantai Tanjung Pendam Belitung, seperti festival budaya, festival layang-layang, atau acara olahraga di pantai. Pengunjung biasanya datang ke tempat wisata ini hanya untuk berlibur atau berolahraga di pantai.

Untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke wisata pantai Belitung ini, ada banyak fasilitas umum yang bisa digunakan di pantai ini. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah panggung hiburan, taman hiburan, restoran, pasar seni, shelter, arena olahraga pantai dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di sekitar pantai, Anda dapat memilih beberapa hotel di sekitar pantai. Anda bisa memilih hotel terbaik untuk Anda tentunya dengan menyesuaikan budget Anda.

Peta Lokasi Pantai Tanjung Pendam

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai ini, Anda bisa mengikuti rute yang ada di Google Maps. Lokasi pantai ini juga cukup mudah dijangkau karena letaknya yang dekat dengan kota Tanjung Pandan membuat pantai ini menjadi incaran para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati sunset di pantai ini.

Tiket masuk Pantai Tanjung Pendam

Anda dapat mengunjungi wisata pantai ini kapan saja karena pantai ini buka 24 jam sehari. Tiketnya juga gratis, yaitu tanpa dipungut biaya, kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai ini.

Demikian ulasan mengenai Pantai Tanjung Pendam yang indah. Apakah Anda ingin pergi ke resor tepi laut ini? Buruan karena di pantai ini kamu bisa menikmati indahnya cahaya matahari terbenam.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button