Pantai Santolo berpasir putih lembut wajib dikunjungi! - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Santolo berpasir putih lembut wajib dikunjungi!

Pasirnya yang putih membuat Pantai Santolo selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara yang mencari destinasi pantai di Garut.

Pemandangan di sekitar pantai Santolo memang sangat mengesankan karena selain pasir putih alami yang lembut, air di pantai ini juga cukup tenang yang bisa membuat Anda serasa berada di surga dunia.

Luas Pantai Santolo sekitar 35 hektar, dengan luas seperti itu Pantai Santolo dapat menampung hingga ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia dan dari berbagai negara.

Selain keindahan pantainya, terdapat juga spot-spot unik di sekitar pantai, salah satunya adalah dermaga zaman penjajahan Belanda.

Ada juga jembatan gantung yang menghubungkan Pulau Santolo dengan Pulau Jurugan. Banyak wisatawan yang menggunakan jembatan ini sebagai background untuk berfoto.

Secara administratif termasuk wilayah Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, pantai ini sebenarnya menawarkan banyak spot foto alam yang pastinya Instagrammable.

Di pagi hari, suguhan fajar menyingsing dari ufuk timur akan memanjakan mata Anda saat menyambut fajar.

Di siang hari yang terik kamu bisa sekedar berjemur di sini atau menikmati beberapa wahana yang ditawarkan di kawasan wisata Pantai Santolo, seperti banana boat atau kapal layar yang biasa digunakan para nelayan untuk mencari ikan.

Dan di sore hari, pemandangan mega merah cerah akan menjadi suguhan terakhir Anda untuk sore Anda di Santolo.

Bagi yang ingin melanjutkan perjalanan hingga larut malam, Pantai Santolo juga menawarkan akomodasi di sekitar pantai dengan harga yang cukup terjangkau.***

Source: purwakartanews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button