Pantai Nguluran menghadirkan spot foto anti mainstream bagi wisatawan - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Nguluran menghadirkan spot foto anti mainstream bagi wisatawan

LANGIT7.ID, Gunung Kidul – Pantai Ngaluran merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki spot foto berbeda dari kebanyakan pantai lain di Gunung Kidul, DIY.

Pantai ini memiliki wahana dan spot foto dengan latar belakang anti-Mainsteam.

Jika Sahabat Langit7 memiliki hobi fotografi dan aktivitas selfie dengan pemandangan alam yang eksotis dan memukau, maka tempat ini cocok untuk berburu foto-foto menarik.

Baca juga: Watu Paris, Wisata Keluarga Populer di Gunung Kidul

Pantai Nguluran dilansir dari visitjogja.jogjaprov.go.id terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan.

Sahabat Langit7 bisa mengunjungi tempat wisata ini setiap hari karena kawasan wisata ini buka setiap hari hingga pukul 17.00 WIB. Bagi sobat Langit7 yang ingin berfoto dengan background golden sunset bisa datang sore hari.

Ini adalah waktu yang tepat karena fajar keemasan akan muncul di pantai ini. Tak heran bila saat-saat seperti ini banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya menikmati suasana keindahan alam yang penuh pesona, sahabat Langit7 yang ingin berkunjung bisa membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Selain itu, pengelola menawarkan tiga paket spot foto yang dapat dipilih wisatawan, antara lain:

Untuk spot foto ini, pengelola menawarkan tiga paket yang bisa dipilih pengunjung, yaitu:

Paket satu seharga Rp 50.000 menawarkan lokasi yang mempesona dengan rincian tiket wisata pantai, selfie teras kaca, foto di kursi raksasa, perahu kaca, kuda laut, surga biru dan teras mahkota.

Baca Juga: Desa Mataraman, Konsep Wisata Pendidikan dan Kebudayaan Pertanian

Paket dua Rp 65.000, dengan rincian tiket masuk, kursi raksasa, teras kaca, kuda laut, mahkota, perahu kaca, surga biru, teras mahkota, tetrazz raksasa

Paket tiga seharga Rp 100.000 dengan rincian tiket masuk, kursi raksasa, kuda laut, teras kaca, perahu kaca, teras mahkota, surga biru, ayunan jogja, kopi tepi laut, ruang VIP, dan teras raksasa.

(Lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button