Pantai Gondo Mayit Blitar, pantai indah yang tidak ada seramnya - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Gondo Mayit Blitar, pantai indah yang tidak ada seramnya

Jika Anda belum tahu, Gondo sendiri berarti bau sedangkan Mayit berarti mayat. Jadi Pantai Gondo Mayat berarti Pantai Mayat Bau.

Tapi itu hanya sebuah nama. Faktanya, pantai ini sama sekali tidak mistis. Pantai Gondo Mayit juga merupakan pantai yang indah dan menawan untuk dikunjungi.

Pantai Gondo Mayit masih tergolong tenang, sehingga cocok sebagai tempat untuk menyembuhkan atau beristirahat untuk menenangkan pikiran dari berbagai aktivitas.

Anda bisa datang kapan saja karena pantai ini buka 24 jam sehari. Untuk biaya masuknya kamu hanya merogoh kocek sebesar Rp 7.000 rupiah saja. murah kan?

Kegiatan pantai meliputi permainan pantai, fotografi, bersantap, dan berkemah.

Jika Anda ingin berkemah di pantai ini, Anda bisa menyewa tenda. Harga sewa tenda sekitar 60.000 rupiah.

Di sepanjang pantai ini juga terdapat warung-warung yang menawarkan berbagai kuliner lezat untuk menemani waktu liburan Anda.

Harga menu yang dijual cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000. Menu order-to-order meliputi olahan ikan, snack, kopi, es teh manis, bahkan kelapa muda segar.

Selain itu, Gondo Mayit memiliki banyak spot foto yang Instagramable. Cocok untuk kamu yang suka berfoto-foto untuk eksis di media sosial.

Pantai Gondo Mayit masih berada di kawasan yang sama dengan pantai Tambak Rejo, tepatnya di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Anda bisa berjalan kaki dari Pantai Tambak Rejo menuju Pantai Gondo Mayit. Dari pusat Kota Blitar jaraknya kurang lebih 30 km atau kurang lebih satu jam perjalanan.

Setelah mengunjungi Pantai Gondo Mayit, jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh, ya? Tuna asap adalah oleh-oleh wajib setelah pulang dari pantai yang indah ini.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button