“Renteng pinjaman digital” semakin menimbulkan masalah bagi masyarakat - WisataHits
Jawa Timur

“Renteng pinjaman digital” semakin menimbulkan masalah bagi masyarakat

“Renteng pinjaman digital” semakin menimbulkan masalah bagi masyarakat

Video: “Renteng pinjaman digital” semakin menimbulkan masalah bagi publik

80 pinjaman online ilegal ditemukan Satgas Waspada Investasi.

Untuk mengetahui lebih dalam bahaya “rentenir digital” atau pinjam meminjam uang ilegal, yang bahkan dituding cukup banyak oleh para mafia, simak laporan jurnalis Serliana Salsabila di segmen Legal Money, Power Lunch, CNBC Indonesia (Kamis, 05/ 01/2023 ).

Lanjut membaca:
CNBC Indonesia »

Banjir Pekalongan Mereda, Pengungsi Pulang – ANTARA News

ANTARA — Ratusan pengungsi banjir di Kota Pekalongan, Jawa Tengah sudah memulai perjalanan pulang dan bersiap untuk kembali beraktivitas seperti semula. kepala… Baca selengkapnya >>

Memberdayakan Indonesia 2023, Referensi Pelaku Industri Telekomunikasi DigitalIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pada Rabu (04/01/2023) 365 hari setelah merger. Sejak resmi beroperasi pada 4 Januari 2022, IOH didirikan dengan tujuan yang lebih besar, yaitu menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital negara. Selama periode tersebut, IOH menjadi penopang utama tren pertumbuhan industri telekomunikasi dan PDB Indonesia. Untuk memperingati momen tersebut, IOH merilis riset bertajuk Empowering Indonesia 2023, sebuah laporan komprehensif yang mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. Bekerja sama dengan lembaga riset Twimbit, hasil riset ini dapat menjadi acuan dalam menggali berbagai potensi untuk mengakselerasi transformasi digital Indonesia. Hasil riset Empowering Indonesia 2023 meliputi lanskap ekonomi digital Indonesia, pendorong pertumbuhan ekonomi digital, pilar ekonomi digital, dan percepatan perubahan teknologi. Hasil penelitian ini bertujuan untuk menjadi acuan bagi seluruh pelaku industri telekomunikasi digital untuk bekerja sama mewujudkan visi Indonesia 2045. Foto B Universe/Mohammad Defrizal

Gempa bumi bermagnitudo 3,2 di darat kembali melanda Jayapura, PapuaKabupaten Jayapura, Papua kembali diguncang gempa pada Rabu (1/4/2023) dini hari sekitar pukul 07.03 WIB. Gempa terkonsentrasi di daratan, Kabupaten Jayapura,…

10 fakta tentang kuda nil, hewan darat terbesar di duniaKuda nil adalah hewan darat terbesar di dunia. Simak 10 fakta tentang kuda nil, mamalia paling mematikan yang diketahui di bumi.

VIDEO: Tanggapan Hakim Wahyu atas Video Heboh Kasus Pacar Sambo | merdeka.comKetua Juri Wahyu Iman Santoso dikejutkan dengan video viral yang diduga berbicara kepada seorang teman.

VIDEO: Polisi meminta maaf setelah merekam video tutorial lato-latoAipda Dwi Hartono, anggota Polri yang viral di TikTok karena mengunggah tutorial lato-lato, meminta maaf atas video tersebut.

Join Wisata Kapal Kalimas Bersama Kota Tua Surabaya – JawaPos.comKota Surabaya telah mengembangkan konsep lanjutan yang menggabungkan wisata perahu dengan transportasi darat untuk melayani wisatawan.

Dengan penambahan tersebut ada 4. Saksikan siaran langsung BTV di sini Rabu 04 Januari 2023 – 08:06 WIB menjadi hewan darat terbesar di dunia karena bobot tubuhnya bisa mencapai 4,5 ton.

432 pinjaman gelap ditutup sejak 2018. Meski banyak yang tutup, masih banyak warga yang terlibat pinjaman gelap. Bahkan, pengaduan terhadap SWI semakin hari semakin meningkat. Gempa bermagnitudo 3,2 yang berpusat di daratan kembali melanda Kabupaten Jayapura, Papua. Cari tahu lebih lanjut tentang bahaya “rentenir digital” atau pinjaman ilegal, yang bahkan disebut cukup banyak oleh para mafia, lihat laporan jurnalis Serliana Salsabila, dalam segmen Makan Siang Uang Legal, Bertenaga, CNBC Indonesia (Kamis, 1 Mei 2023). Saksikan live streaming acara TV lainnya dari CNBC Indonesia. Paus adalah hewan laut seperti paus, lumba-lumba dan pesut, yaitu mamalia laut yang mirip lumba-lumba.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button