Olivia Newton-John meninggal kemarin karena 'Cashback' Piaggio - WisataHits
Jawa Tengah

Olivia Newton-John meninggal kemarin karena ‘Cashback’ Piaggio

Jakarta (ANTARA) – Serangkaian berita di saluran hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Selasa (8/9) masih relevan untuk disimak kembali, mulai dari berita meninggalnya Olivia Newton-John hingga “uang kembali“25 persen ditawarkan oleh Piaggio.

Bintang gemuk Olivia Newton-John meninggal

Penyanyi Olivia Newton-John, yang menduduki puncak tangga lagu pada 1970-an dan 1980-an dengan lagu-lagu seperti “Physical” dan membintangi musikal hit “Grease”, meninggal pada Senin (8 Agustus) dalam usia 73 tahun di rumahnya di Selatan. California.

Promotor: Dream Theater Concert Bagian dari tur musik

Promotor acara musik Rajawali Indonesia menyatakan bahwa konser Dream Theater adalah bagian dari pertunjukan wisata musik atau wisata musik di kota Solo.

pendiri Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi di Solo, Selasa, mengatakan tidak mudah meminta grup musik asal Amerika Serikat untuk mengubah tempat konser dari Jakarta ke Solo.

80.000 turis terjebak di Sanya China karena ‘lockdown’

Lebih dari 80.000 turis terjebak di Sanya, sebuah kota pesisir di provinsi Hainan China, karena penguncian (lockdown).jam malam) setelah komisi kesehatan setempat mengkonfirmasi 801 kasus COVID-19.

Orang tua berada di garis depan dalam melindungi anak-anak dari kejahatan dunia maya

Peran orang tua semakin meningkat di era transformasi digital, salah satunya menjadi garda terdepan untuk melindungi buah hati dari cybercrime.

Selain mempersiapkan anak untuk beradaptasi dengan lingkungan sosial di dunia nyata, orang tua kini harus berada di garda terdepan dalam memantau dan membimbing anaknya untuk mengarungi dunia digital dengan bijak.

Piaggio menawarkan cashback 25 persen

Piaggio Indonesia, yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, menawarkan uang kembali 25 persen dan tarif mulai Rp 6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi.

Bertajuk Miliki Sepeda Impian Anda Sekarang, penawaran spesial ini berlaku untuk pembelian langsung di bulan Agustus.

Reporter: Rizka Khaerunnisa
Penerbit: Maria Rosencrantz Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: www.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button