Dingin! Puluhan balon raksasa menghiasi langit di Kemuning Karanganyar | pariwisata Karanganya - WisataHits
Jawa Tengah

Dingin! Puluhan balon raksasa menghiasi langit di Kemuning Karanganyar | pariwisata Karanganya

Dingin! Puluhan balon udara raksasa menghiasi langit di Kemuning Karanganyar

Festival balon udara merupakan bagian dari HUT Desa Kemuning ke-55 dan HUT Karanganyar ke-105

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 17 balon udara besar warna-warni lepas landas di Lapangan Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Minggu (20/11/2022) balon raksasa melayang di udara. Balon diterbangkan dan diikat dengan tali dengan ketinggian terbatas untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Acara tersebut berhasil menarik lebih dari 5.000 pengunjung di kawasan sekitar Alun-Alun Desa Kemuning dan sekitarnya. serta promosi pariwisata sekaligus meningkatkan efisiensi ekonomi warga setempat. Peserta menyiapkan balon udara untuk diterbangkan di Lapangan Kemuning, Ngargoyosoyo, Karangayar pada Minggu (20/11/2022). (Spesial/Eco Wuryanto)

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Polisi menangkap penipu ratusan mahasiswa IPB yang terjerat pinjaman – tvOne

Penipu ratusan mahasiswa IPB University berinisial SAN itu akhirnya ditangkap Bareskrim Bogor. – tvOne Baca selengkapnya >>

Penerbangan balon udara di Kemuning Karanganyar tergantung cuacaPenerbangan balon udara di Lapangan Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (19/11/2022) terkendala cuaca.

Sejumlah rumah di Ngringo Karanganyaar terendam luapan air Sungai Bengawan SoloDeretan rumah di RT 007/RW 006, Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar digenangi air luapan dari Sungai Bengawan Solo pada Sabtu (19/11/2022).

Untuk mencegah air Bengawan Solo meluap, warga Ngringo Karanganyar menuntut tanggulWarga yang terkena dampak pembelotan Bengawan Solo sebanyak 60 kepala keluarga (KK) atau 217 orang. Mereka tinggal di 48 rumah di sepanjang sungai.

Diresmikan, Agrowisata & Water Park Tunggulrejo Karanganyar diserbu pengunjungPemerintah Desa Tunggulrejo, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar meresmikan fasilitas wisata yang dikelolanya bernama Telaga Kusuma Agrotourism and Waterpark.

Puluhan lukisan karya SBY menarik perhatian pengunjung di Surabaya | Republik daringLukisan SBY akan dipamerkan di XIII. Pasar lukisan Indonesia dipamerkan dan dijual.

Puluhan Orang Tua Korban AKI Gugat Kemenkes, BPOM dan Perusahaan Farmasi | Republik daringAda sembilan pihak yang menjadi tergugat dalam gugatan class action ini. Saya mendukung orang tua

Sabtu (19/11/2022) terkait cuaca Sungai Bengawan Solo pada Sabtu (19/11/2022) SOLOPOS.

(Istimewa/Eko Wuryanto) Solopos.com, KARANGANYAR – Sebanyak 17 balon udara besar warna-warni terbang di atas Lapangan Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar pada Minggu (20/11/2022). Dari pagi hari hujan/gerimis di daerah Ngargoyoso hingga pagi hari. Promosi Ribuan pengunjung menyaksikan langsung keindahan balon raksasa yang mengapung di air.com, luapan air Sungai Bengawan Solo sudah sampai ke desa tersebut. Balon tersebut diterbangkan dan diikat dengan tali yang dibatasi ketinggiannya untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Acara tersebut berhasil mengundang lebih dari 5 orang. Sementara hingga Sabtu malam, sebagian warga terdampak masih dievakuasi.

000 pengunjung di area Lapangan Desa Kemuning dan sekitarnya 45 WIB, gerimis mereda dan panitia sempat meniup balon. serta promosi pariwisata sekaligus meningkatkan efisiensi ekonomi penduduk setempat. Peserta menyiapkan balon udara untuk diterbangkan di Lapangan Kemuning, Ngargoyosoyo, Karangayar, Minggu (20/11/2022). Pemanasan yang memakan waktu sekitar satu jam tidak berhasil menerbangkan balon. (Istimewa/Eko Wuryanto) Rangkaian balon udara terbang di atas Lapangan Kemuning, Ngargoyoso, Karanganya pada Minggu (20/11/2022). Menurutnya, kawasan tersebut rawan banjir. (Special/Eko Wuryanto) 0,00 WIB dan kali ini bisa terbang. Beberapa kejadian serupa pernah terjadi di tempat ini.

(Spesial/Eko Wuryanto) Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya Rp 99.30 WIB, dua balon berhasil diterbangkan. Baca Juga: Warga Kompleks Perumahan Griya Mutiara Karanganyar Khawatir Banjir Susulan, Kenapa? “Ya, warga sudah mengungsi ke tempat yang lebih aman,” ujarnya.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail tanpa iklan dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax, dan harga menarik lainnya. Daftar Espos Plus “Ternyata cuaca kurang bersahabat, gerimis dan angin cukup kencang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button