Oleh-oleh Khas Surabaya yang awet dan enak, cocok untuk lauk pauk di rumah - WisataHits
Jawa Timur

Oleh-oleh Khas Surabaya yang awet dan enak, cocok untuk lauk pauk di rumah

Oleh-oleh Khas Surabaya yang awet dan enak, cocok untuk lauk pauk di rumah

JURNALACEH.COM- Setelah menjelajahi berbagai destinasi wisata di kota Surabaya, jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh khas Surabaya yang bisa Anda jadikan oleh-oleh atau sekedar diberikan kepada keluarga tercinta.

Selain kue lapis surabaya yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan, ternyata masih banyak oleh-oleh lain yang dijual dari kota pahlawan ini. Selain itu, oleh-oleh ini bisa disimpan lama untuk menemani nasi.

Penasaran apa saja souvenirnya? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Wisata di Jakarta Timur yang Bersejarah dan Seru untuk Dikunjungi

1. Bandeng asap

Bandeng asap menjadi rekomendasi pertama bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh yang bisa disimpan dalam waktu lama. Suvenir ini sangat populer, sehingga menemukannya tidaklah sulit. Diantaranya di Sudi Stop Shop yang terletak di Jl. Genteng Besar No. 72 – 74 Kota Surabaya.

Cocok sebagai pendamping nasi karena rasanya yang hangat dan manis. Serta aroma asap yang pasti akan menggoda semua orang. Anda bisa membawa pulang ikan bandeng ini dan menyimpannya dalam waktu lama karena telah diawetkan dan dikemas dengan baik. Harganya bervariasi mulai dari Rp 40.000 saja.

2. Sambal Cuk

Pecinta sambal wajib beli oleh-oleh khas Surabaya yang satu ini, sambal cuk. Saus sambal ini dikemas dalam toples mini, sehingga nyaman untuk Anda bawa. Selain itu, kemasannya yang kedap udara membuat sambal ini lebih tahan lama.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Berburu Oleh-Oleh di Jakarta Dijamin Murah dan Lengkap

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button