Nuansa Lembah Nusantara Taman Dewata - WisataHits
Jawa Barat

Nuansa Lembah Nusantara Taman Dewata

BANDING BARAT-Jangan hanya melihat dari luar saja, ini perumpamaan yang pas untuk menggambarkan salah satu destinasi wisata Taman Lembah Dewata.

Berada di Desa Cibogo, Lembang, Bandung Barat, tempat wisata ini menawarkan nuansa nusantara.

Marketing Executive Taman Lembah Dewata, Den Yovi menjelaskan, nama Dewata bukan berarti hanya berkonsep Bali, melainkan berkonsep nusantara.

“Tidak hanya dengan konsep Bali, tetapi juga dengan konsep nusantara, di dalamnya terdapat miniatur candi Borobudur, candi, arca Pandawa, danau bernama Telaga Pandawa, dan kebun binatang mini eksotik yang didatangkan dari luar negeri. kuda mini, rusa, keledai dan Shaun si domba,” kata Den Yovi kepada Pasundan Ekspres.

Dengan luas lahan 25 hektare, lanjut dia, pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada di Taman Lembah Dewata. Mulai dari keindahan panorama alam yang bisa digunakan untuk kegiatan selfie, kafe, menunggang kuda, sepeda, kereta hingga outbond.

Biaya masuknya adalah Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 25.000 pada akhir pekan. Selain itu para pengunjung dapat menikmati wahana-wahana yang menarik dan pastinya keren hanya dengan merogoh kocek tambahan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 45.000.

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, pihaknya telah menyiapkan berbagai acara rutin dan live music serta berbagai paket untuk dinikmati pengunjung.

“Kami sudah menyiapkan berbagai acara. Mudah-mudahan dalam kesepakatan kita juga akan menampilkan tarian budaya Bali,” pungkasnya.(cr1/sep)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button