Rekomendasi 5 tempat wisata di Surabaya Barat yang ramah anak - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 5 tempat wisata di Surabaya Barat yang ramah anak

Rekomendasi 5 tempat wisata di Surabaya Barat yang ramah anak

JURNALACEH.COM- Anda tidak perlu bingung mencari ide tempat wisata Surabaya Barat yang memiliki unsur edukatif namun juga menyenangkan untuk anak-anak di Surabaya Barat.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Surabaya Barat yang ramah anak, antara lain:

1. Pusat kehidupan Grand Pakuwon

Rekomendasi wisata ramah anak di Surabaya Barat yang pertama adalah Food Junction Grand Pakuwon. Tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk si kecil. Spot foto yang Instagramable ternyata banyak sekali, tempat ini juga dilengkapi taman lampion dengan berbagai tema mulai dari kereta kelinci, sepeda air, bumper boat, trampolin, dan lain-lain.

Baca Juga: Taman Lampion Mahakam, Nikmati Keindahan Sungai Mahakam yang Bercahaya di Malam Hari

2. Taman Cahaya

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Surabaya Barat yang kedua adalah Taman Cahaya. Taman yang satu ini tidak kalah keren dengan taman lainnya. Tempat ini sering dikunjungi oleh warga yang membawa si kecil untuk berolahraga. Tempat ini juga menawarkan fasilitas mulai dari lapangan basket, jogging track, lapangan futsal, taman bermain anak hingga mushola.

Forum Pendidikan Lingkungan ke-3 di Surabaya

Rekomendasi ketiga tempat wisata ramah anak di Surabaya Barat adalah Forum Pendidikan Lingkungan Hidup Surabaya. Taman belajar ini didirikan oleh Khoirul Huda dan menggunakan lahan yang belum dikembangkan milik PT Kereta Api Indonesia. Di sini Anda bisa mengajak si kecil belajar tentang pembibitan seperti Gondoruso Putih, Lidah Buaya, Bayam Merah, Melati Jepang dan Umbi Gendis.

4. Hutan kota Pakal

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button