Calon istri bantah uang Rp 700.000 hingga ibunya membentak, pria Palembang batalkan pernikahan - WisataHits
Jawa Timur

Calon istri bantah uang Rp 700.000 hingga ibunya membentak, pria Palembang batalkan pernikahan

ALONESIA.COM – Seorang pria Palembang bernama Anjas membatalkan pernikahannya pada H-1 karena pertengkaran calon istrinya soal uang Rp 700.000 yang dibentak ibunya.

Dalam video yang diduga beredar di TikTok oleh saudara laki-laki mempelai pria yang belum diketahui identitasnya, dijelaskan bahwa mempelai pada H-1 menuntut tambahan pembayaran tunai sebesar Rp 6,7 juta dari keluarga Anja.

Namun, ibunya hanya memiliki uang tunai Rp 6 juta. Rauchgeld adalah hadiah pernikahan dari seorang pria untuk seorang wanita. Kekurangan uang tunai Rp 700.000 meski dijelaskan Anjas akan menebusnya nanti.

Baca Juga: Intip 6 Potret Terbaru Home Alone Gamer, Film Wajib Tayang Natal Ini

Anjas setuju, tapi ekspektasi sepertinya tidak sesuai dengan kenyataan. Setelah pesta prewedding Anja datang ke rumah mantan pacarnya di H-1, hanya ada tenda kanvas tanpa dekorasi layaknya pernikahan.

Padahal sebelumnya pihak keluarga perempuan menjelaskan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk tenda dan kebutuhan lainnya.

Menurut pengakuan Anja, pesta pernikahan itu lebih seperti upacara pemakaman, karena tenda yang didirikan hanya sebidang tanah dan berbentuk terpal.

Baca juga: Taman Rekreasi Selecta Batu Malang: Destinasi Wisata Keluarga Bernuansa Alam dan Aneka Wahana

Yang menyakiti hati Anjas dan keluarganya adalah perlakuan mempelai wanita yang membanting pintu, berteriak bahkan membentak ibu Anjas hanya karena uang Rp 700.000 hilang. Bahkan sang ibu dituding sebagai keluarga perempuan yang geram.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button