Nikmati Snow World, Khofifah Optimis Trans Icon Mall Surabaya jadi magnet wisata baru di Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Nikmati Snow World, Khofifah Optimis Trans Icon Mall Surabaya jadi magnet wisata baru di Jawa Timur

Laporan reporter Tribune Jatim Network Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Antara peresmian dan pembukaan Trans Icon Mall SurabayaGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Cobalah wahana Trans Snow World pada Jumat (8/5/2022).

Dengan CEO CT Corp Ketua TanjungPenanggung jawab kawasan Trans Icon Mall, Prof. Muhammad Nuh, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Gubernur Khofifah berkeliling menikmati wahana yang penuh es dan salju.

Sebelum memasuki Snow World, para petugas ini harus mengenakan perlengkapan seperti jaket, sepatu boat dan sarung tangan.

“Itu sangat mengasyikkan. Saya ingin bermain ski untuk melihat salju di sini. Saya kebetulan memiliki pengalaman bermain ski, saya punya dasar yang cukup. Ketika saya di sini, saya merasa ingin mengendurkan kaki saya lagi agar bisa bermain ski di sini,” kata Gubernur Khofifah.

Selain itu, Gubernur Khofifah juga sempat mencoba naik kereta gantung yang juga tersedia di Snow World. Dia juga tampak gembira berjalan di tanah bersalju bahkan diberkahi dengan perasaan salju yang turun.

Selain itu, Gubernur Khofifah menyambut baik pembukaan Trans Icon Mall di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya. Menurutnya, keberadaan Trans Icon Mall akan mendongkrak sektor pariwisata dan juga perekonomian Jawa Timur.

Selain itu, Gubernur Khofifah mengapresiasi Trans Icon Mall yang telah menciptakan lapangan kerja baru dan menghasilkan UMKM. Karena produk UMKM banyak digunakan untuk bisa masuk ke Trans Icon Mall. Bahkan disediakan tempat khusus.

“Pencarian tempat wisata dan rekreasi yang menjadi satu dengan pusat perbelanjaan lebih luas di Surabaya. Keberadaan Trans Icon Mall diharapkan dapat mendongkrak perekonomian dan pariwisata Jawa Timur,” kata Gubernur Khofifah.

Seperti diketahui, mall ini sedang mengembangkan ekosistem one stop living shopping center. Dimana semua terintegrasi satu sama lain antara pusat perbelanjaan, tempat tinggal, hotel, bank dan taman hiburan.

Source: jatim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button