Wisata alam yang indah di Tulungagung, menghilangkan penat di kala stres - WisataHits
Jawa Timur

Wisata alam yang indah di Tulungagung, menghilangkan penat di kala stres

JAKARTA – Tulungagung merupakan daerah di Jawa Timur yang dikenal sebagai penghasil marmer terbesar di Indonesia. Tak heran jika banyak perajin marmer di setiap sudutnya. Jika Anda mencari marmer atau ingin belajar tentang produksinya, Anda bisa datang ke distrik yang juga dikenal sebagai kota seribu kafe ini.

Selain marmer, Tulungagung juga memiliki banyak atraksi yang ditawarkan. Mulai dari akomodasi, transportasi hingga kuliner. Ada berbagai pilihan akomodasi di Tulungagung, ada hotel, makan sehari-hari, penginapandll. Bagi yang ingin liburan lebih private, Anda bisa memesan akomodasi di Traveloka dengan menggunakan fitur liburan tetap.

Baca juga:

KAI tidak asal-asalan bersiap menyerang penumpang di hari raya Idul Adha dan libur sekolah. Apakah Anda siap untuk liburan?

Dalam hal pariwisata Tulungagung, masih banyak alam “perawan”. Sehingga menjadi tempat wisata masih alami dan memuaskan. Berikut ini adalah daftar tempat wisata alam di Tulungagung yang bisa menjadi tempat pereda stres.

Pantai Kedung Tumpang

Keistimewaan pantai ini adalah karang dan tebing terjal. Di pinggir tebing terdapat kolam air laut yang terlihat seperti kolam alami. Perpaduan warna tebing yang coklat dan birunya air laut yang biru toska menjadikannya tempat bermain air yang menyenangkan. Jika Anda ingin berenang, lakukan saat air surut.
Halaman selanjutnya….


editor : Lili Lestari

penulis : Lili Lestari

Source: koran-jakarta.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button