Rencanakan liburan ke destinasi favorit Anda bersama Traveloka Staycation Week - WisataHits
Yogyakarta

Rencanakan liburan ke destinasi favorit Anda bersama Traveloka Staycation Week

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka, mengatakan: “Sejak awal tahun, masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasa dan minat masyarakat untuk berwisata terus berlanjut. Khususnya dalam enam bulan terakhir, kami juga melihat tren liburan staycation yang semakin meningkat, yang kini semakin populer seiring dengan meningkatnya jumlah konsumen yang bepergian dan berlibur. Sebagai perusahaan teknologi yang terus berinovasi, kehadiran Traveloka Staycation Week 2022 merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih dan memenuhi keinginan liburan konsumen jelang liburan akhir tahun.”

Selanjutnya, sejalan dengan program pemulihan sektor pariwisata, Traveloka Staycation Week juga akan digelar sebagai bentuk dukungan berkelanjutan Traveloka terhadap inisiatif pemerintah dengan terus mempromosikan berbagai destinasi wisata untuk mempercepat pemulihan sektor pariwisata ke level pra-pandemi dan di waktu yang sama.” untuk membantu merangsang pertumbuhan bisnis bagi mitra. .”

Menyambut program ini, Gavin Gunawan, CEO dan Rev Director Verse Hotel mengatakan: “Tren peningkatan menginap dan liburan dalam beberapa bulan terakhir telah menginspirasi harapan dan optimisme bagi para pelaku industri pariwisata seperti kami. Kami mengapresiasi Traveloka yang telah menginisiasi Traveloka Staycation Week, yang kami pandang sebagai wahana untuk memperluas jangkauan pasar, memudahkan kami berinovasi, memberikan kemudahan, dan menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan yang merencanakan liburan dan perjalanan yang diinginkan.”

Traveloka Staycation Week 2022 berlangsung selama dua minggu dan dibagi menjadi dua periode, yaitu periode booking dan periode menginap. Periode pemesanan adalah dari 21.-28. Oktober 2022 dengan diskon hingga 70% untuk berbagai produk. Periode staycation berlangsung dari 29 Oktober hingga 3 November 2022. Meski demikian, konsumen tetap bisa melakukan pemesanan kebutuhan liburan akhir tahun selama masa staycation dengan promo yang tak kalah menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button